Pemain Dortmund Bawa Kabar Baik Buat MU, Bayern dan Juventus

Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, tampaknya semakin dekat dengan pintu keluar dari Signal Iduna Park. Pemain asal Jerman ini dilaporkan sudah mengutarakan niatannya untuk pergi ke manajemen Dortmund.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Namun, belum diketahui secara pasti kemana Gundogan akan pergi. Sumber ESPN mengatakan, selain Manchester United, pemain 24 tahun ini juga dilirik oleh Juventus dan Bayern Munich.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sumber tersebut kemudian membantah isu sang pemain akan segera merapat ke Old Trafford. Disebutkan, rumor soal MU telah sepakat dengan nilai transfer Gundogan yang mencapai €30 juta, tidak benar.


Kontrak Gundogan sebenarnya baru akan berakhir 2016 mendatang. Namun, ada kemungkinan Dortmund akan segera melepasnya karena tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.


Hal ini yang coba dimanfaatkan oleh MU, Bayern dan Juventus. Ketiga klub ini terus aktif memonitor situasi dari mantan pemain Nuernberg tersebut.


Bayern mungkin jadi unggulan. Sebab, klub raksasa Bundesliga itu punya pengalaman bagaimana "membajak" pemain Dortmund. Sebelumnya, Bayern sukses membuat Mario Goetze dan Robert Lewandowski menjadi pengkhianat.


Namun, Juventus dan MU tentu tak mau kalah. Keduanya sangat berharap kedatangan Gundogan bisa menjadi solusi untuk lini tengahnya musim depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya