Kado Awal Perpisahan Klopp: Singkirkan Bayern Munich!

Gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id –
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, ingin mempersembahkan trofi DFB Pokal untuk Juergen Klopp. Dimulai dengan menyingkirkan Bayern Munich pada babak semifinal, Rabu 29 April 2015 dini hari WIB.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Klopp memang sudah menyatakan akan mundur dari kursi kepelatihan Dortmund usai berakhirnya kompetisi musim ini. Usai gagal meraih gelar juara Bundesliga dan Liga Champions, DFB Pokal bisa menjadi trofi terakhir bagi Klopp bersama Dortmund.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Namun, untuk meraihnya tidaklah mudah karena harus menyingkirkan Bayern di Allianz Arena lebih dulu. Meski sang lawan tengah dalam performa apik, Kagawa siap mempersembahkan kado kemenangan untuk sang pelatih.


"Kami merasa berutang kepada Klopp. Akan tiba waktunya Klopp pergi dan itu jelas tidak mudah. Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih kepadanya dalam beberapa laga terakhir ini," kata Kagawa, seperti dilansir
Sportal
.


"Pertandingan lawan Bayern datang pada waktu yang tepat. Kami mendapat hasil bagus di liga sebelum menghadapi Bayern di semifinal DFB Pokal. Kami ingin menunjukkan permainan yang baik melawan Bayern," sambung mantan pemain Manchester United ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya