Agen 'Buka Mulut', Lewandowski Segera Tinggalkan Bayern?

Sumber :
  • REUTERS/Naseem Zeitoon
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Spekulasi tentang bakal hengkangnya
bomber
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
tajam Bayern Munich, Robert Lewandowski, kian hari kian kencang. Setelah Presiden Bayern, Franz Beckenbauer, berbicara peluang hengkang Lewandowski, kini giliran agen sang pemain yang juga mengatakan hal yang hampir sama.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Real Madrid adalah klub yang paling dihubungkan dengan penyerang berpaspor Polandia ini. Bukan hanya Madrid, raksasa Inggris, Manchester United, juga jadi salah satu klub yang kepincut ingin meminangnya.




Dilansir
L'Equipe
, MU bahkan siap menggelontorkan dana sebesar £70 juta, atau setara dengan Rp1,4 miliar untuk mendapat jasa Lewandowski.


Cezary Kucharski, agen Lewandowski mengklaim jika kliennya masih betah tinggal di Allianz Arena. Tapi ia tidak berani menjamin beberapa kemungkinan seputar masa depan kliennya.


"Kami sangat senang di Bayern Munich. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan, tapi saya tidak bisa memberitahu Anda apa pun," ujar Kucharski kepada
L'Equipe
.


"Saya tidak berpikir Bayern ingin menjualnya dan saya tidak ingin berbicara tentang harganya, terutama karena kompetisi (akan) dimulai lagi. Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," katanya.


Lewandowski tampil eksplosif musim ini. 15 gol sudah ia bukukan dalam 16 penampilannya di ajang Bundesliga. Total 23 gol sudah ia sarangkan dalam 26 penampilannya di semua ajang kompetisi.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya