2 Januari, Andik Akan Memulai Karirnya di Liga Malaysia

Andik Vermansyah (tengah) saat tanda tangan kontrak dengan Selangor
Sumber :
  • @selangorfc
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Karir Andik Vermansyah di Malaysia tinggal menunggu waktu saja. Rencananya, gelandang yang akan memperkuat Selangor FA itu akan mulai sesi latihan resmi pada hari Kamis, 2 Januari 2014.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Sebelumnya, Andik sudah direkrut oleh "Gergasi Merah" pada November silam. Eks pemain Persebaya Surabaya itu diikat kontrak selama satu tahun.
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia


Usai membawa tim nasional Indonesia U-23 meraih medali perak SEA Games 2013 Myanmar lalu, Andik masih menjalani liburan. Pria 22 tahun itu baru akan kembali berlatih tengah pekan ini.


"Yang bisa saya janjikan dari Selangor adalah sepakbola berkualitas tinggi. Kami akan memberikan 100 persen di setiap pertandingan dan mencoba yang terbaik untuk memberikan gelar," ujar Mehmet Durokovic, pada New Straits Times.


"Kami memiliki pemain asing berkualitas. Andik adalah salah satu bakat muda terbaik di Asia dan kami senang dia bisa bergabung. Dia akan mulai berlatih hari Kamis," lanjut pelatih kepala Selangor FA tersebut.


Selain Andik, tiga pemain asing Selangor lainnya adalah mantan bek Perth Glory, Steve Pantelidis, dan duo Brasil, Junior Aparecido dan Paulo Rangel.


Selain itu, Andik juga akan bermain dengan penyerang timnas U-23 Malaysia, Thamil Arasu, yang sempat membobol gawang Indonesia di babak semifinal. Selain itu, juga ada nama Ahmad Hazwan.


"Saya akan memiliki skuad lengkap pada pekan depan. Yang sudah masuk sejak bulan lalu telah beradaptasi dengan gaya bermain saya. Semua memberikan yang terbaik selama latihan dan saya yakin skuad ini akan bermain bagus," imbuh Durokovic.


Liga Super Malaysia akan bergulir mulai 17 Januari 2014, kemungkinan Andik akan melakoni debutnya pada 18 Januari melawan T-Team. Sebelum menghadapi sang juara bertahan, Singapore Lions, tujuh hari kemudian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya