10 Debutan Pencuri Perhatian di Pekan Internasional Ini (1)

Bek Arsenal, Gabriel Paulista
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Saat liga sedang rehat dan mulai memasuki jeda internasional, sejumlah nama pemain baru akan menghiasi negara masing-masing setelah tampil menawan. Siapa debutan paling menawan?

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Mulai pekan ini sampai pertengahan pekan depan, liga Eropa akan rehat sejenak dan memberikan kesempatan pada kualifikasi Euro 2016 atau laga-laga persahabatan antar negara.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018


Beberapa nama debutan muncul dari berbagai negara top benua biru. Berikut 10 wajah baru yang bisa menjadi bintang baru di negara masing-masing, seperti yang dilansir dari Soccerway:


1. Juanmi (Spanyol)

Pemain 21 tahun ini telah menjadi bintang tim junior Spanyol dan tampil luar biasa musim ini bersama Malaga. Vicente del Bosque memanggilnya untuk menjadi pelapis Diego Costa, peluangnya untuk tampil makin besar setelah Costa dipulangkan ke Chelsea karena cedera.


2. Gabriel Paulista (Brasil)

Reputasi bek tengah ini menanjak setelah resmi merapat ke Arsenal dari Villarreal Januari kemarin. Gabriel pun bisa melakoni debutnya saat Brasil melawan Prancis pada hari Kamis.


3. Sergio Asenjo (Spanyol)

Pria 25 tahun ini mengatakan dirinya tidak menyangka akan jadi satu dari tiga kiper timnas Spanyol, bersama Iker Casillas dan David de Gea. Namun, performanya bersama Villarreal pantas diberikan kesempatan tampil bersama La Roja.


4. Vitolo (Spanyol)

Seorang winger cepat dan bisa juga diplot sebagai penyerang, mencetak enam gol dan tujuh assists dalam 22 laga La Liga musim ini bersama Sevilla. Tak heran Vitolo dipanggil La Roja jelang hadapi Ukraina dan Belanda.


5. Franco Vazquez (Italia)

Roberto Mancini mengeluarkan kritik atas pemanggilan dirinya karena tidak lahir di Italia. Tapi Antonio Conte menyatakan dirinya terkesan dengan penampilan gelandang serang keturunan Argentina tersebut.

BERSAMBUNG...

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bos Schalke Ingin Selamatkan Karier Khedira

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya