MU Pastikan Memphis Depay Lolos Tes Medis

Memphis Depay
Sumber :
  • thspecial1.com
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Memphis Depay kian mendekati kenyataan untuk berseragam Manchester United pada musim depan. Setan Merah menyatakan bila
winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
asal Belanda tersebut sudah lolos tes medis.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Usai lolos tes medis yang dilakukan pada Selasa 19 Mei 2015 dini hari WIB, Depay tinggal selangkah lagi untuk meresmikan kepindahannya. Dia tinggal menyelesaikan registrasinya untuk bergabung dengan MU saat bursa transfer musim panas dibuka.


"Memphis Depay sudah menyelesaikan tes medis hari ini di Manchester United. Saat ini, pihak klub tinggal menyelesaikan registrasinya pada jendela transfer internasional Juni mendatang," demikian pernyataan di situs resmi United.


Dengan begini, Depay menjadi pemain pertama yang direkrut oleh tim asuhan Louis van Gaal tersebut. MU dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta pound untuk bisa memboyongnya dari PSV Eindhoven.


Harga tersebut memang terbilang pantas untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut. Depay sukses membawa PSV juara Eredivisie, dan menjadi top skorer pada liga Belanda tersebut dengan torehan 22 laga dari 30 laga.


Dilaporkan
The Guardian
, pergerakan MU pada jendela transfer musim panas nanti diprediksi akan semakin aktif. Beberapa nama pemain yang bermain di posisi yang dibutuhkan MU sudah masuk dalam daftar, seperti gelandang Mats Hummels.


Besar kemungkinan, Setan Merah juga mencari kiper baru untuk menggantikan David De Gea yang kian kencang dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Beberapa nama kiper yang sudah dikaitkan dengan MU, antara lain Hugo Lloris dan Petr Cech.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya