Sang Kapten Jadi Pemain Tercepat MU Musim Lalu

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United memiliki beberapa pemain yang punya kecepatan lari luar biasa alias sprinter. Sebut saja Antonio Valencia, Ashley Young, dan Angel Di Maria.

Namun, siapa pemain MU yang paling cepat musim 2014-15? Jawabannya bukan Valencia atau Di Maria, melainkan Wayne Rooney!

Kapten Red Devils itu dinobatkan sebagai pemain tercepat berdasarkan data analisis yang dikeluarkan pihak MU bekerja sama dengan Tracab. Hal ini sedikit mengejutkan karena Rooney belakangan terlihat sedikit tambun.

Kecepatan Rooney sangat terlihat ketika Red Devils bertemu Aston Villa di kandang, 4 April 2015. Saat itu, Rooney mampu melesat 35 kilometer per jam.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bukan hanya di pertandingan itu Rooney melesat. Ketika MU bertemu Manchester City, 12 April lalu, Rooney berlari 34,96 km/jam.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Selain Rooney, Young dan Luke Shaw juga masuk kategori pemain tercepat MU musim lalu. Young berlari sangat kencang ketika bertemu Arsenal (34,65 km/jam), sedangkan Shaw melesat saat MU berhadapan dengan Chelsea (34,25 km/jam). (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022