'Cetak Gol Indah untuk MU, Memphis Depay Kian Mirip Ronaldo'

Memphis Depay
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Memphis Depay menjadi bintang kemenangan 3-1 Manchester United atas Club Brugge di laga kualifikasi Liga Champions, dini hari tadi. Puja-puji pun terus menghampiri pemain anyar Setan Merah tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, MU harus tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Michael Carrick. Namun, tim asuhan Louis van Gaal itu berhasil membalikkan keadaan dengan sumbangan 2 gol dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Memphis Depay.

Hebatnya, pemain asal Belanda tersebut mencetak
. MU memastikan kemenangan melalui gol ke-3 dari Marouane Fellaini, yang mendapatkan umpan manis dari Memphis.


Ron Atkinson melihat Memphis memiliki banyak kemiripan dengan eks bintang MU, Cristiano Ronaldo. Atkinson yang pernah menjadi pelatih Setan Merah ini melihat pemain bernomor punggung 7 tersebut akan semakin bersinar.


"Saya ingat melihat Cristiano Ronaldo di sini sebagai seorang pemain muda dan saya pikir Memphis memiliki kemiripan," ujar Atkinson, seperti dilansir oleh
Tribal-Football.


"Dua golnya itu tercipta lewat cut in dari sisi kiri, dan dia menendang bola dengan hebat. Dia akan menjadi pemuas penonton di sini, di Old Trafford. Saya terkesan dengan dia," sambung pria yang melatih MU periode 1981–1986 ini.


Memphis didatangkan MU dari PSV Eindhoven pada musim panas ini dan mendapat kontrak selama 4 tahun. Penyerang berusia 21 tahun ini memang digadang-gadang akan menjadi suksesor Ronaldo dan David Beckham. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya