11 Pemain Terburuk Premier League Pekan 4

Kiper Manchester United, Sergio Romero.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Premier League sudah menyelesaikan pekan 4. Klub-klub raksasa secara mengejutkan satu per satu tumbang. Tak aneh jika banyak pemain top masuk daftar pemain terburuk pekan 4.

Dari jajaran klub papan atas Premier League, hanya Manchester City dan Arsenal yang sukses merebut kemenangan. Sedangkan Manchester United, Chelsea, dan Liverpool menelan kekalahan.

Siapa saja pemain-pemain yang tampil buruk di pekan 4 Premier League? Berikut daftarnya, versi Soccerway, dengan formasi 4-2-3-1:

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

SERGIO ROMERO
Manchester United 1-2 Swansea City

Diminta untuk menunjukan kekuatan fisiknya oleh Louis van Gaal, Romero malah kesulitan saat tampil di Liberty Stadium. Beberapa kali kagok dalam menghalau bola atas. Seharusnya dia bisa menghentikan usaha Bafetimbi Gomis.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian


Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

STEVEN WHITTAKER
Norwich 0-3 Southampton

Sudah diusir wasit saat laga baru berjalan setengah jam, setelah mendapatkan dua kartu kuning dalam rentang waktu lima menit saja.




DEJAN LOVREN
Liverpool 0-3 West Ham

Sekali lagi tampil tidak sesuai harapan. Bola dicuri Lanzini dari kakinya dan berbuah gol kedua. Setelah itu, percaya diri Lovren tampak sudah hancur.

DALEY BLIND
Manchester United 1-2 Swansea City

Dipercaya sebagai bek tengah, Blind kesulitan menghentikan gerakan Bafetimbi Gomis dan butuh banyak bantuan dari Chris Smalling. Namun, ia benar-benar kehilangan Gomis saat kebobolan gol kedua Swansea. Salah satu bukti MU butuh stok bek baru.




BRANISLAV IVANOVIC
Chelsea 1-2 Crystal Palace

Sekali lagi penampilan buruk ditunjukkan pria Serbia ini. Ia kesulitan menghadapi kecepatan Sako dan Bolaise. Penempatan posisi Ivanovic juga buruk.

LEE CATTERMOLE
Sunderland 2-2 Aston Villa

Menjatuhkan Sinclair di kotak terlarang yang berbuah penalti dan gol di awal pertandingan. Cattermole juga tak banyak membantu dalam penguasaan bola.

CHARLIE ADAM
Stoke City 0-1 West Brom

Mengawali laga dengan baik, memberikan umpan bagus ke depan dari tengah lapangan. Namun, kesalahan fatal dilakukannya pada paruh kedua. Pelanggaran keras dan menginjak Dawson membuat Adam dikartu merah.

IBRAHIM AFELLAY
Stoke 0-1 West Brom

Melakukan sebuah reaksi yang amat berlebihan setelah kena tekel oleh Gardner, dengan menampar wajah bek WBA tersebut. Afellay langsung diusir wasit saat laga baru berjalan 25 menit.

PHILIPPE COUTINHO
Liverpool 0-3 West Ham

Tampak frustrasi di lini tengah sepanjang laga setelah berkali-kali aksinya berhasil dibaca lawan. Mendapat kartu kuning di babak pertama sebelum diusir wasit karena pelanggaran di babak dua.

THEO WALCOTT
Arsenal 1-0 Newcastle

Diberikan kepercayaan tampil sebagai penggedor, menempatkan Olivier Giroud di bangku cadangan. Walcott membuat dua peluang emas, tapi gagal menyelesaikannya. Malam mengecewakan itu semakin parah setelah dia diganti 20 menit jelang bubaran.


ALEKSANDAR MITROVIC
Newcastle 0-1 Arsenal

Menjadi salah satu titik kekalahan Newcastle dari Arsenal. Ia mendapatkan kartu merah saat laga baru berjalan 16 menit akibat tekel berbahaya pada Francis Coquelin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya