Teror Kameni Terhadap Trio MSN Barcelona Masih Berlanjut

Carlos Kameni
Sumber :
  • teamtalk

VIVA.co.id – Barcelona meraih hasil buruk di lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu. Blaugrana dibekap Malaga 0-2 di Estadio La Rosaleda, Minggu 9 April 2017.

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Di laga ini, beberapa kali peluang Trio MSN bisa dimentahkan kiper asal Kamerun berjuluk 'Kahmeni'. Julukan ini mengacu terhadap sosok kiper legendaris Jerman, Oliver Kahn.

Dan hasil pertandingan ini, menjadi bukti kiper Malaga, Carlos Kameni, masih menjadi teror buat trio MSN Barcelona (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr).

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 10 April 2017, dari ketiga pemain depan Barcelona itu, hanya Messi yang bisa menjebol gawang yang dijaga Kameni.

Messi berhasil mencetak tujuh gol ke gawang yang dijaga Kameni dalam 16 pertandingan. Sedangkan Suarez dan Neymar sama sekali tidak mampu menjebol gawang Kameni.

Karim Benzema dan Pelatih Malaga Pernah Tersandung Kasus Mirip Gisel

Malaga menjadi satu-satunya klub LaLiga yang belum bisa dijebol Suarez. Begitu pula dengan Neymar yang gagal menjebol gawang tiga klub LaLiga (salah satunya Malaga). 

Sementara itu, Kameni sudah berkiprah di LaLiga lebih dari satu dekade. Sebelum memperkuat Malaga (2012-2017), dia  sebelumnya membela Espanyol (2004-2012). (one)

Pemain keturunan Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner

Respons Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia U-20 Tak Pernah Menang Uji Coba di Spanyol

Timnas Indonesia U-20 mengakhiri pemusatan latihan dengan laga uji coba melawan Malaga U-19. Timna U-20 kembali gagal menang usai diimbangi 0-0.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2022