Di Bawah Moncong Senapan Rusia, Tentara Ukraina Berlutut Tak Berdaya

VIVA Militer: Tentara Ukraina ditangkap pasukan Rusia
Sumber :
  • ria.ru

VIVA –  pejuang strategi serangan balik, sejumlah tentara Ukraina justru ditawan dan menjadi tahanan perang. Pertempuran ini terjadi di desa Pyatikhatki, Zaporizhzia, Selasa 20 Juni 2023.

Gilaaa... Sersan Nunuy Nekat Jual Endog Hayam Milik Pak Dandim Purwakarta Raja Aibon Kogila

Lewat kanal Telegram resminya, Kementerian Pertahanan Rusia mengunggah video berdurasi 11 detik yang menunjukkan tiga orang tentara Ukraina ayak jadi tahan perang.

Sementara, seorang tentara Rusia mengikat tangan para tahanan perang dengan tali dan sementara satu prajurit bersenjata lainnya lengkap mengawasi proses penangkapan.

Pasukan Elite Intelijen Ukraina Bantai Tentara Bayaran Rusia di Suriah

Perwira militer Rusia komandan unit yang menangkap tiga tentara Ukraina, memastikan jika pasukannya berhasil menguasai desa tersebut.

VIVA Militer: Tentara Ukraina ditangkap pasukan Rusia

Photo :
  • ria.ru
Lagi, Tentara Israel Bunuh Perwira Pasukan Elite Iran

"Sebagai hasil dari tindakan terampil dan terkoordinasi dengan baik, unit Angkatan Bersenjata Rusia di pemukiman pemukiman Pyatikhatki menangkap beberapa tentara musuh," ujar perwira tersebut.

Sementara itu, laporan lain datang dari anggota Dewan Administrasi Sipil-Militer Zaporizhzhia, Vladimir Rogov.

Menurut Rogov, pertempuran keras masih terjadi di desa Malaya Tokmachka di mana pasukan Ukraina berusaha mendesak unit militer Rusia keluar dari wilayah itu.

Namun demikian, pasukan Rusia sebelumnya berhasil memukul mundur tentara Ukraina dari desa Rabotino setelah mencoba menyerang dari daerah Orekhovsky, Zaporizhzhia.

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Ukraina (AFU)

Photo :
  • latimes.com

"Militer Rusia memukul mundur beberapa upaya untuk menyerah ke arah Orekhovsky di wilayah desa Rabotino. Pertempuran keras juga terjadi di dekat pemukiman Malaya Tokmachka," kata Rogov mengutip VIVA Militer dari RIA Novosti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya