Begini Kalau Dankormar Mayjen TNI Marinir Suhartono Sedang Santai

VIVA Militer : Dankormar Mayjen TNI Marinir Suhartono
Sumber :
  • insagram @suhartono323

VIVA – Libur panjang melepas kepenatan dalam menghadapi berbagai kesibukan sehari-hari tidak harus bepergian jauh ke luar kota, apalagi dalam kondisi di tengah pandemi COVID-19 saat ini. 

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI Marinir Suhartono. Orang nomor satu di Korps Marinir TNI AL itu lebih memilih untuk bersantai melepas kepenatan dengan menikmati suasana sore di tengah kesibukannya dengan berkeliling di markas Korps Marinir TNI AL.

Kerennya lagi, mantan Komandan Paspampres itu menikmati suasana bersantainya dengan menunggangi kendaraan tempur militer yang menjadi perhatian netizen.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Dia menunggangi mobil perang dengan topi koboinya diiringi dengan alunan musik country klasik bak di film-film koboi. 

Iya, bukan kuda yang ditunggangi Mayjen TNI Marinir Suhartono, tapi kendaraan tempur TNI sebuah mobil taktis roda empat yang memiliki kemampuan bermanuver di medan terjal. Dia menelusuri tanah lapang dan komplek latihan pasukan Marinir TNI AL dengan hanya sekedar menikmati suasana sore yang sangat teduh.

90 Hari Digembleng, Dankormar Sematkan Baret Ungu ke 504 Prajurit Petarung Marinir Baru

"Rehat, sudah sore, istirahat dulu," tulis Mayjen TNI (Mar) Suhartono dikutip VIVA Militer dari akun instagram pribadinya, Jum'at, 30 Oktober 2020.

VIVA Militer: Danmenart 2 Marinir Kolonel (Mar) Rana Karyana

Seminggu Dilantik,Kolonel Marinir Rana Tancap Gas Gelar Entry Briefing Prajurit Petarung Balasanggha

Kolonel Rana baru dilantik menjadi Komandan Resimen Artileri (Menart) 2 Marinir yang mendukung tugas utama Pasukan Pendarat (Pasrat) Marinir.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024