Innalillahi, Prajurit Senior TNI Meninggal Dunia di Kalimantan

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Sertu Maura
Sumber :
  • Kodim 1206/Putussibau

VIVA – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) berduka cita. Prajurit senior telah berpulang untuk selamanya.

Kabar Duka TNI, Kolonel IG Agung Suryawijaya Meninggal Dunia

Beliau ad Sersan Satu (Sertu) Purn Maura Hutagalung. Almarhum merupakan prajurit TNI Angkatan Darat yang mengakhiri masa baktinya di  Komando Distrik Militer (Kodim) 1206/Putussibau.

Berdasarkan siaran resmi Kodim 1206/PSB dilansir VIVA Militer, Rabu 5 Januari 2021, Sertu Maura terakhir kali ditugaskan untuk menjabat sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil 06/PSB.

Jenderal Terbaik Kodam Merdeka Mantan Staf Ahli Panglima TNI Meninggal Dunia

Komandan Kodim 1206/PSB, Letnan Kolonel Inf Edi Sanjaya dalam sambutannya yang diwakilkan Kepala Staf Kodim, Mayor Inf Agus Jaelani, menerangkan bahwa almarhum semasa berdinas sebagai prajurit TNI, telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Mari kita antar bersama-sama ke TPU, maafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik di sisi Allah SWT," kata Mayor Inf Agus.

Innalillahi, Letnan Jupriadi Mantan Perwira Terbaik Penerbangan TNI AL Meninggal Dunia

Jenazah almarhum Sertu Purn Maura Hutagalung dimakamkan melalui upacara kemiliteran. Almarhum dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Al-Mukmin, Desa Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Baca: Luar Biasa, 2 Prajurit TNI Selamatkan Boeing 737 dari Kecelakaan

VIVA Militer: Mendiang Letkol Inf Marolop EB Hutapea

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

Mendiang adalah abituren Akmil 2003.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024