Marinir Berduka, Prajurit Terbaik Roket 1 Meninggal Dunia di Jonggol

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Serda Mar Sutrisno.
Sumber :
  • Marinir

VIVA – Keluarga besar Korps Marinir, militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut berduka cita. Salah satu prajurit terbaik Ksatria Bajra Ghosa telah berpulang untuk selamanya.

Kabar Bahagia TNI, Sarah Puspita Sah Dinikahi Sersan Polisi Militer Hantu Laut Marinir

Almarhum adalah Sersan Dua (Serda) Mar Sutrisno dari Batalyon Roket 1 Marinir.

Berdasarkan siaran resmi Yonroket 1 Marinir dilansir VIVA Militer, Rabu 23 Februari 2022, almarhum Serda Mar Sutrisno tutup usia pada selasa.

TNI Berduka... Di Hadapan Kolonel Bayu, Nyonya Indri Sujud Menangis Peluk Makam Letnan Imam

Almarhum meninggal dunia karena sakit di kediamannya di Perum TNI Angkatan Laut, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Prosesi pemakaman jenazah almarhum Serda Mar Sutrisno dilangsungkan secara militer yang dipimpin Komandan Yonroket 1 Marinir, Letnan Kolonel (Letkol) Mar Sri Herlambang di Taman Pemakaman Umum (TPU) Bahagia, Jonggol.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Serda Mar Sutrisno.

Photo :
  • Marinir

"Atas nama negara, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus," kata Letkol Mar Sri Herlambang dalam amanatnya.

Menurut Letkol Mar Herlambang, semasa hidupnya almarhum Serda Mar Sutrisno melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI secara baik dan berdedikasi tinggi.

"Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan bisa menerima dengan berlapang dada serta teguh hati," kata Letkol Mar Sri Herlambang.

Almarhum Serda Mar Sutrisno wafat dengan meninggalkan istri serta seorang putra dan dua putrinya.

Baca: Nasib Baik Serda TNI Maulid Usai Gendong Wanita Cantik Terkulai Lemas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya