KSAL Muhammad Ali Bertemu Menhan Prabowo Bahas Penguatan Matra Laut

VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali bertemu dengan Menhan Prabowo
Sumber :
  • Kemhan RI

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juni 2023 kemarin.

Pengakuan Ojol Curi Velg-Ban di ITC Cempaka Mas, 62 Kolonel TNI Pecah Bintang

Dalam pertemuan tersebut, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali yang didampingi Asisten Logistik (Aslog) KSAL Laksamana Muda TNI Agus Santoso dan sejumlah pejabat Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) lainnya bertemu dengan Prabowo Subianto membahas sejumlah perkembangan program terkait kebutuhan postur di Angkatan Laut.

"Siap, komando," ucap Ali sambil hormat saat menyambut Prabowo yang datang menghampiri Muhammad Ali ke ruang tamu dilansir VIVA Militer dari keterangan resmi Kemhan RI, Kamis, 15 Juni 2023.

4 Fakta Menarik Brigjen TNI Aulia Dwi Nasrullah, Jenderal Bintang 1 Termuda Saat ini

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemhan Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto yang hadir mendampingi  Prabowo Subianto turut menyambut dengan hangat kedatangan Laksamana TNI Muhammad Ali dan rombongan.

Tak lama setelah itu, Prabowo pun mengajak KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali dan para pejabat Mabesal untuk makan siang bersama terlebih dahulu dengan para staf Kemhan lainnya. Nampak keduanya duduk berhadapan di meja makan panjang.

BSSN Kirim Satgas Pengamanan WWF ke-10 di Bali

"Sudah pada makan siang belum?" tanya Prabowo kepada Kasal

"Siap, sudah," jawab Muhammad Ali.

Sebelumnya, pada awal Mei lalu, Ali juga mengunjungi Prabowo di Kemhan dalam rangka silaturahmi. Dalam pertemuan itu, keduanya juga membicarakan isu-isu pertahanan dan dinamika keamanan di tingkat nasional, regional, dan global serta kebijakan pembangunan pertahanan matra laut dalam rangka menghadapi dinamika tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya