Ibu-ibu Bikers Nyungsep Dalam Got, Prajurit Merpati Perang TNI Jadi Sorotan

VIVA Militer: Prajurit TNI dan ibu bikers yang nyungsep di got.
Sumber :
  • Penerangan Kodam I Bukit Barisan

VIVA – Prajurit TNI Angkatan Darat dari Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, baru saja jadi sorotan masyarakat setelah aksi heroiknya di dalam selokan di Kota Medan.

Kabar Bahagia TNI, Sarah Puspita Sah Dinikahi Sersan Polisi Militer Hantu Laut Marinir

Aksi heroik itu jadi sorotan masyarakat bukan karena dia mau pencitraan. Tapi karena terekam video dari kamera amatir warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Jadi ceritanya ketika itu, dua prajurit TNI sedang melintas di lokasi. Saat bersamaan seorang ibu pemotor alias bikers tiba-tiba mengalami kecelakaan. Ibu jatuh dari motor dan nyungsep ke dalam selokan yang menganga di tepi jalan.

Penuh Bangga, Mayjen TNI Bangun Nawoko Sambut Kemenangan Prajuritnya dari Medan Laga

Tanpa menunggu lama, seorang prajurit dengan masih mengenakan seragam loreng lengkap bergerak cepat menolong ibu itu. Ia langsung melompat ke dalam selokan dan membantu ibu itu ke atas.

VIVA Militer: Prajurit TNI dan ibu bikers yang nyungsep di got.

Photo :
  • Penerangan Kodam I Bukit Barisan
Sergap Rumah Berisi Senjata Api, Pria Tegap Misterius di Sei Meranti Ternyata Intel TNI

Menurut Penerangan Kodam Bukit Barisan dilansir VIVA Militer, Selasa 20 Juni 2023, prajurit TNI itu berdinas di Korps Merpati Perang TNI, yaitu personel dari Perhubungan Kodam (Hubdam) I Bukit Barisan.

"Personil Hubdam I/BB menolong ibu-ibu yang kecelakaan motor, masuk ke dalam selokan. Dan personil tersebut tidak segan turun untuk membantu ibu-ibu tersebut," tulis Penerangan Kodam Bukit Barisan.

Apa yang dilakukan prajurit Kodam Bukit Barisan itu membuat masyarakat takjub dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukannya.

Perlu diketahui, apa yang dilakukan prajurit TNI itu merupakan salah satu bentuk pengabdian tanpa pamrih. Setiap prajurit TNI selama ini memang selalu dididik untuk mampu mengatasi kesulitan yang dialami rakyat.

Baca: TNI Berduka, Kapten Suparman Danramil Terbaik Berdarah Kopassus Meninggal Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya