TNI Berduka, Letnan Kolonel Maryono Meninggal Dunia di Bandung

VIVA Militer: Prosesi pemakaman jenazah Letkol Maryono.
Sumber :
  • Korem 072 Pamungkas

VIVA – nna innalillahi wainnailaihi rojiun... Inna innalillahi wainnailaihi rojiun... Inna innalillahi wainnailaihi rojiun... TNI berduka cita.

Israel Bombardir Rafah, Puluhan Warga Gaza Tewas

Salah satu senior TNI Angkatan Darat, Letnan Kolonel (Purn.) Maryono meninggal dunia.

Berdasarkan siaran resmi penerangan Komando Resor Militer 072/Pamungkas, Kodam Diponegoro dilansir VIVA Militer, Selasa 26 September 2023, almarhum Letnan Kolonel (Purn.) Maryono menghembuskan napas terakhir karena sakit di kediamannya di Sariaji, Bandung, Jaw Barat.

TNI AL Kembali Diperkuat 2 Kapal Perang PC 40 Terbaru Buatan Dalam Negeri

Mantan perwira menengah yang terakhir kali menjabat sebagai Kepala Informasi dan Pengolahan Data di Komando Pendidikan dan Latihan TNI AD (Kodiklatad) meninggal dunia di usai 67  tahun.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman jenazah Letkol Maryono.

Photo :
  • Korem 072 Pamungkas
Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Jenazah almarhum dibawa ke kampung halamannya dan dimakamkan secara militer oleh prajurit-prajurit TNI di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sindon Selomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Prosesi pemakaman militer jenazah almarhum Letkol Maryono dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0732/Sleman, Mayor Arm Ronang Sasiarto yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Mayor Arm Ronang Sasiarto mengungkapkan rasa belasungkawa, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum.

"Ini sudah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia wajib menerima dengan penuh keikhlasan. Serta marilah kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala kesalahannya," kata Mayor Arm Ronang Sasiarto.

Baca: PM TNI Bertubuh Besar Penjaga Nyawa Presiden Jokowi Cetak Prestasi Luar Biasa di UI Depok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya