Pria Celana Bolong Itu Ternyata Intel Hantu Laut TNI, Marinir Palsu Buronan Polisi Keok Ditekuk

VIVA Militer: Varis alias Fadil Hidayat ditangkap intel Marinir.
Sumber :
  • Pasmar 2

VIVA – Sejumlah pria tak dikenal hilir mudik di sekitar Terminal Bus Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Tampang mereka biasa saja layaknya masyarakat biasa. Rambutnya sedang pakai baju kaos dan bersandal jepit. Malahan ada yang cuma pakai celana pendek dan celana jeans bolong.

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Masyarakat yang beraktivitas di sekitar terminal tak menyadari kehadiran pria-pria itu. Namun sekira pukul 09:30 WIB, barulah terminal geger saat pria-pria yang lalu lalang tadi tiba-tiba saja menekuk seorang pria berseragam prajurit TNI Angkatan Laut.

Ternyata pria-pria bersandal jepit itu bukan orang sembarangan, mereka adalah prajurit-prajurit hantu laut Korps Marinir. Mereka anggota intel dari Detasemen Intelijen Pasukan Marinir 2 dan Satuan Intelijen Pangkalan Marinir Surabaya.

Kisah Nyata di Balik Rumah Bagus Pasukan Tengkorak dan Hadiah 5 Miliar dari Jenderal TNI Maruli

VIVA Militer: Varis alias Fadil Hidayat ditangkap Marinir.

Photo :
  • Pasmar 2

Lalu siapa pria berbaju seragam TNI Angkatan Laut yang mereka tekuk hingga keok mencium tanah itu?.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Pria itu adalah buronan. Ia merupakan penjahat jalanan yang selama beberapa bulan terakhir ini jadi buruan intel-intel Marinir karena selalu mengaku sebagai prajurit korps baret ungu setiap kali mencuri dan merampas kendaraan bermotor milik korban-korbannya.

Nama pria itu aslinya Fadil Hidayat. Ia warga asal Krian, Sidoarjo, Jawa Timur. Selama ini menjadi prajurit Marinir palsu dan mengaku bernama Varis RM dengan pangkat Sersan Kepala.

VIVA Militer: Faldi alias Varis

Photo :
  • Penerangan Pasmar 2 Korps Marinir TNI

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Pasmar 2 dilansir VIVA Militer, Rabu 17 Januari 2024, keberadaan Fadil alias Varis di Terminal Bus Maospati diketahui setelah Marinir mendapatkan informasi dari warga.

Fadil selama tak kunjung bisa diringkus pihak kepolisian. Meskipun sudah tujuh korban kejahatannya melapor ke empat kantor polisi berbeda. Mulai dari Polres Gresik, Polsek Trawas Mojokerto, Polsek Cerme Gresik dan Polsek Dringu Probolinggo.

Pelarian Fadil akhirnya terhenti setelah Marinir mengerahkan intel-intelnya yang dipimpin Komandan Detasemen Intelijen Pasmar 2 Mayor Marinir Deny Kusmana.

Setelah diringkus intel TNI, Faldi langsung digelandang ke kantor Polres Gresik agar polisi mengusut tuntas kasus-kasus kejahatan yang selama ini diperbuatnya.

Baca; Gilaaa.. Buzzer Misterius Ketahuan Nekat Palsukan TikTok Polisi Militer TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya