Terjang Rampok Berpistol Hingga Terjungkal, Kapten Kopassus Paspampres TNI Ditabrak dari Belakang

VIVA Militer: Kapten Inf Muhamad saat terjang rampok berpistol.
Sumber :
  • Eksklusif VIVA Militer

VIVA – Senin 26 Februari 2021, jam menunjukkan pukul 05:00 WIB, saat itu Kapten Inf Muhammad sedang bersiap untuk untuk menuju ke Markas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk melaksanakan tugas sebagai perisai nyawa presiden.

Pimpin Halal Bihalal di Mabesal, Ini Pesan KSAL Muhammad Ali untuk Prajurit Jalasena

Saat berkemas diri, sang perwira TNI Angkatan Darat berdarah Komando Pasukan Khusus (Kopassus) melihat dua remaja usia SMP berboncengan dengan satu motor melintas di depan rumahnya di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dan di belakang remaja itu ada sepeda motor yang dikendarai dua pria dewasa membuntutinya.

VIVA Militer: Kapten Inf Muhamad saat terjang rampok berpistol.

Photo :
  • Eksklusif VIVA Militer
Segini Jumlah Rudal Iran yang Dicegat AS, Inggris dan Yordania Menuju Israel

Hanya dalam hitungan menit, tiba-tiba saja Kapten Inf Muhammad mendengar suara jeritan minta tolong dari arah perginya kedua sepeda motor.
"Tolooong, tolooong," suara jeritan itu.

Mendengar jeritan minta tolong itu, jiwa Kapten Inf Muhammad sebagai prajurit TNI kesatria bangsa sontak bangkit. Ia pun berdiri dan langsung berlari ke jalanan di depan rumahnya.

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Tiba-tiba dua sepeda motor dengan kecepatan tinggi melaju ke arahnya. Dan tanpa ada rasa takut sedikitpun, Kapten Inf Muhammad langsung menerjang sepeda motor yang melaju itu, ia melompat dan menendang sepeda motor hingga terjungkal jatuh.

VIVA Militer: Kapten Inf Muhamad saat terjang rampok berpistol.

Photo :
  • Eksklusif VIVA Militer

Namun nahas, satu sepeda motornya lainnya menabrak tubuhnya hingga terpental sejauh dua meter dari lokasi.

Lalu pemotor yang diterjang Kapten Inf Muhamad itu?.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA Militer, mereka adalah perampok jalanan perampas sepeda motor alias begal. Mereka baru saja beraksi merampas sepeda motor milik remaja SMP yang sempat melintas di depan rumah Kapten Inf Muhamad. Begal itu berhasil merampas sepeda motor korban setelah menodongkan pistol.

VIVA Militer: Kapten Inf Muhamad saat terjang rampok berpistol.

Photo :
  • Eksklusif VIVA Militer

Jadi, setelah terjatuh dari motor. Begal itu diselamatkan oleh temannya yang menabrak Kapten Inf Muhamad, mereka berhasil melarikan diri. Dan Alhamdulillahnya, perjuangan dan pengorbanan Kapten Inf Muhamad tak sia-sia. Karena begal yang keok diterjang dengan tendangan kilat itu kabur dengan meninggalkan sepeda motor korban.

Walau ditabrak dari belakang, Kapten Inf Muhammad tidak mengalami luka fatal. Paspampres yang berdinas di Grup A itu hanya mengalami luka memar di kaki.

Baca: Masuk Zona Hitam OPM, Pasukan Buaya Putih Kostrad TNI Disambut Senyuman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya