Innalillahi... TNI Berduka, Kolonel Tjut Agam Meninggal Dunia

VIVA Militer: Prosesi pemakaman jenazah Kolonel Tjut Agam.
Sumber :
  • Kodim Aceh Barat

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.... Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.... TNI berduka cita..

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Salah satu senior militer TNI Angkatan Darat, Kolonel (Purn.) Tjut Agam telah meninggal dunia.

Almarhum Kolonel Tjut Agam meninggal dunia di kediamannya di Desa Tanjong Bungong, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

VIVA Militer: Prosesi pemakaman jenazah Kolonel Tjut Agam.

Photo :
  • Kodim Aceh Barat

"Atas nama Komandan Kodim 0105/Aceh Barat beserta staf dan seluruh prajurit TNI, Kami menyampaikan rasa haru dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah Alm. Kolonel (Purn) Tjut Agam. Khusus bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan dalam menerima ujian ini," Dandim Aceh Barat, Letnan Kolonel Inf Muhammad Syafii Naution dilansir VIVA Militer dalam siaran resmi Kamis 22 Februari 2024.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Dalam sambutannya Dandim mengutarakan bahwa almarhum tidak hanya bagian dari TNI saja melainkan juga sebagai orangtua, senior, sesepuh ataupun tokoh yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi malang melintang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya memajukan pembangunan Kabupaten Aceh Barat.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman jenazah Kolonel Tjut Agam.

Photo :
  • Kodim 0422 Lampung Barat

Almarhum Kolonel Tjut Agam merupakan mantan Komandan Kodim Aceh Barat. Di negeri Serambi Mekah, Aceh. Almarhum dikenal sebagai tokoh utama di balik pemekaran pProvinsi Aceh Barat Selatan.

Pemakaman jenazah almarhum Kolonel Tjut Agam dilangsungkan secara militer dipimpin langsung ole Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution di Tempat Pemakaman Umum Desa Tanjong Bungong.

Baca: Geger 2 Petani Dimakan Harimau Raja Rimba Sriwijaya, TNI Turun Tangan, BKSDA Cuma Diam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya