Daihatsu Terios 7 Wonders Berpetualang ke Kolaka

Ekspedisi Terios 7 Wonders
Sumber :
  • Daihatsu

VIVA – Berbeda dari tahun lalu, petualangan Terios 7 Wonders yang diadakan oleh PT Astra Daihatsu Motor, pada 2019 diadakan sebanyak tiga kali. Episode pertama yakni berkunjung ke Bengkulu.

Hadirnya Perusahaan-Perusahaan di Kolaka, Wamenaker Ingatkan untuk Serap Tenaga Kerja Lokal

Mengunjungi penangkaran gajah liar di kawasan itu, ternyata menjadi sebuah petualangan. Gempa dan hujan yang turun deras, membuat rombongan harus melewati banjir, hingga menembus gunung akibat putusnya jembatan.

Ketangguhan sport utility vehicle All New Terios kembali diuji, saat episode dua dimulai di Pontianak, Kalimantan Barat. Mobil tangguh berkapasitas tujuh penumpang itu diajak menyeberang ke Kuching, Malaysia melewati berbagai kondisi jalan.

Terpopuler: Cara Mengurus STNK Hilang, Penjualan Mobil Ini Naik Drastis

Kini, episode tiga dimulai di Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kabupaten Kolaka. Rombongan akan diajak ke beberapa tempat indah dan menawan, namun masih jarang diketahui masyarakat Indonesia. Perjalanan dilakukan pada Rabu 13 November hingga Sabtu 16 November 2019.

Dalam waktu empat hari, All New Terios akan menjelajah alam di provinsi yang bermaskot Anoa itu. Ada tujuh destinasi yang akan dikunjungi, mulai dari tempat pengolahan bijih nikel milik PT Aneka Tambang, kawasan Keakea, Pantai Malaha, Tamborasi, hingga Pulau Padamarang.

Terios 7 Wonders 2024: Kisah Sedih Danau Tolire hingga Bambu Gila

Tujuan dari diadakannya petualangan Terios 7 Wonders adalah untuk mengeksplorasi wisata alam yang menjadi ikon dari sebuah wilayah. Selain itu, peserta juga bisa merasakan secara langsung kemampuan All New Terios dalam hal melintasi medan off-road, seperti jalanan berlumpur hingga berbatuan.

Mau tahu bagaimana hasilnya? Simak terus perjalanan VIVA.co.id dalam petualangan Terios 7 Wonders Kolaka di laman ini.

Petugas Keamanan Tewas Tertimbun Longsor

Tragedi Tambang Nikel Ilegal, Petugas Keamanan Tewas Tertimbun Longsor

Syahrun, warga Desa Babarina yang bekerja sebagai security di perusahaan tambang nikel ilegal tewas akibat tertimbun longsor.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024