Mobil Asal China Laris di Pekan Raya Otomotif BCA Finance

Pekan Raya Otomotif BCA Finance
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Meski menjadi pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, pabrikan otomotif asal China yakni, Wuling, nyatanya mampu bersaing dengan pabrikan otomotif lainnya. Hal itu terbukti, dari tingginya minat pembelian mobil dengan cara kredit melalui Pekan Raya Otomotif (Pro) BCA Finance di Summarecon Mall Serpong, Jumat 13 September 2019.

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

Panitia ProBCA Finance, Tony mengatakan, dari delapan merek mobil yang dipamerkan di acara tersebut, sekitar 38 persen masyarakat lebih tertarik untuk membeli mobil asal China.

"Sekitar 86 lebih SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang sudah kami keluarkan, dan memang didominasi oleh kendaraan asal China, yakni Wuling dengan jenis Cortez Turbo," katanya.

Mobil Listrik Wuling Laku Keras di PEVS 2024

Menurutnya, ketertarikan masyarakat akan mobil pabrikan itu, lantaran kualitas atau spesifikasi dari mobil asal China, tidak jauh berbeda dengan pabrikan asal Eropa. Ditambah, untuk segi harga, terlihat lumayan terjangkau.

"Melihat ekonomi saat ini, tentu masyarakat menginginkan semua serba terjangkau, dan saya rasa itu ada pada merek mobil ini yang mana bisa memikat minat masyarakat untuk membelinya. Tapi di sini, kita juga berusaha merangkul para dealer yang berpartisipasi untuk bisa memamerkan beragam segmen mobil yang bisa mengakomodir kebutuhan maupun keinginan pasar otomotif. Jadi, bukan hanya Wuling saja," ujarnya.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

Tidak hanya itu, pihaknya tetap optimistis daya beli otomotif masyarakat hingga saat ini tetap aman, meski kondisi perekonomian di Indonesia kurang baik.

Pada pameran otomotif yang digelar hingga 15 September 2019 ini, BCA Finance pun juga memberikan sejumlah keuntungan pada pembeli, di antaranya memberlakuan gratis asuransi selama satu tahun, serta diskon sebesar Rp1 juta untuk Total DP. (asp)

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Mobil listrik yang beredar di Indonesia sudah sangat beragam, baik secara model, desain, spesifikasi, dan harga. Namun tidak semua orang punya listrik rumah mumpuni......

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024