Mobil Murah dan Enak, Sampai Diskon Gede Toyota Fortuner

Nissan Livina di bursa mobil bekas
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Informasi terkait produk mobil baru maupun bekas menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Jumat 11 Desember 2020. Mulai dari cerita pedagang soal kendaraan bekas yang enak dan murah, sampai diskon besar untuk Toyota Fortuner yang baru 2 bulan meluncur. Berikut daftar lengkapnya:

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

1. Pedagang Bilang Mobil Ini Enak Banget dan Murah

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Setiap hari berkutat dengan berbagai jenis kendaraan, membuat para pedagang mobil bekas bisa tahu keunggulan dari masing-masing model. Contohnya seperti1 informasi yang ada di tautan ini.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

2. Takjub Lihat Harga Mobil Honda Jazz yang Kabarnya Bakal Diganti

Photo :
  • Nur Faishal (Surabaya)
Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Honda akan menghentikan produksi salah satu mobil andalan mereka, yakni Honda Jazz .Saat ini, Jazz dalam kondisi baru ditawarkan dengan dua pilihan tipe, yakni standar dan Jazz RS. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Baru 2 Bulan Meluncur, Toyota Fortuner Sudah Diberi Diskon Gede

Photo :
  • screenshot Youtube

Mobil keluaran baru biasanya tak diberikan potongan harga besar. Sebab, memiliki kendaraan tersebut bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi pembeli, lantaran tak semua orang bisa merasakan atau mendapatkan hal yang sama. Namun, hal ini tak terjadi pada produk Toyota Fortuner model paling baru. Informasi lebih lengkapnya bisa dibaca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya