Skuter Matik Bongsor Terbaru, dan Mesin Mobil Mitsubishi Xpander

Motor Zontes 310M buatan China
Sumber :
  • Zontes

VIVA – Tak hanya yang berperawakan mungil, skuter matik bongsor kini ditawarkan oleh pabrikan otomotif roda dua. Tak heran informasi produknya menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Selasa 22 Desember 2020. Selain itu, ada juga kabar mengenai mesin mobil Mitsubishi Xpander tak lagi dibuat di Jepang. Berikut daftar lengkapnya:

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

1. Calon Pembeli Forza dan XMax Bisa Tergoda Motor Baru Ini

Photo :
  • Zontes
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Honda Forza dan Yamaha XMax adalah dua sepeda motor yang menguasai pasar skuter matik bermesin 250cc di Indonesia. Namun, dua motor tersebut baru saja kedatangan penantang baru dari China, yakni Zontes 310M. Penasaran? Cari tahu informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Indonesia Bakal Kedatangan Mobil SUV Baru

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Photo :
  • Automacha

Meski MPV masih mendominasi angka penjualan di Tanah Air, namun jumlah peminat SUV semakin bertambah. Tak heran, jika kemudian banyak pabrikan yang tertarik memasarkannya. Salah satunya Skywell, pabrikan otomotif asal China yang memiliki rencana untuk informasi lengkapnya ada di tautan ini.

3. Mesin Mitsubishi Xpander di RI, Kini Bukan Lagi Produksi Jepang

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Di awal kehadirannya, Mitsubishi diketahui hanya melakukan produksi bagian eksterior dan interior Xpander saja. Sementara untuk sektor mesin mobil tersebut masih berstatus impor utuh dari Jepang. Kini, pabrikan otomotif Jepang itu juga melakukan produksi mesin secara lokal di Tanah Air. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya