Mirip Film Warkop DKI, Bajaj Ini Ditilang karena Angkut 27 Penumpang

Bajaj angkut 27 penumpang
Sumber :
  • cnbctv18

VIVA Otomotif – Masih ingat dengan adegan di film Warkop DKI yang belasan penumpang turun dari sebuah mobil sedan?. Ternyata adegan tersebut ada dalam keadaan nyata di India, di mana sebuah babaj angkut 27 penumpang.

Ini Bukan Penipuan, Kini Surat Konfirmasi Tilang Dikirim Polisi Lewat WhatsApp

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, nampak Bajaj disesaki oleh banyak penumpang. Polisi yang menghentikan moda transportasi favorit di India itu pun dibuat kaget.

Sebelum dihentikan polisi, bajaj tersebut sempat ingin kabur dan melaju dengan cepat di wilayah Fatehpur, Uttar Pradesh. Akan tetapi, pihak kepolisian berhasil menghentikannya.

Dua Pelaku Penganiayaan Berat terhadap Bripda Oktavianus Masih Buron

Betapa kagetnya polisi ketika satu persatu penumpang turun dari bajaj tersebut, termasuk pengemudinya. Anehnya, walaupun banyak penumpang tapi bisa melaju dengan ngebut.

"Polisi terkejut melihat lebih dari dua lusin penumpang di dalam," kata inspektur polisi Fatehpur, Rajesh Kumar, kepada surat kabar Times of India.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Polisi pun menilang bajaj tersebut karena melanggar batas kecepatan dan kelebihan muatan. Netizen yang melihat video tersebut pun dibuat tercengang, dan menilai bajaj itu layak masuk rekor dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya