Terpopuler: Pemutihan Pajak Kendaraan Mei 2024, SIM Mati Tidak Perlu Bikin Baru

Ilustrasi STNK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

Jakarta, 2 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemutihan pajak kendaraan Mei 2024, sampai dengan SIM mati tidak perlu bikin baru.

Pengakuan Juru Parkir Liar Istiqlal Patok Rp 150 Ribu hingga Beda Fasilitas Kelas BPJS Kesehatan

1. Daftar Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Mei 2024

Ilustrasi mobil Samsat keliling

Photo :
  • Polri
Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Pemerintah Indonesia kembali menggelar program pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor alias BBNKB di beberapa wilayah, pada Mei tahun ini.

Program ini disambut antusias oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya wajib pajak yang memanfaatkannya. Pemutihan pajak kendaraan memiliki beberapa manfaat bagi masyarakat. Lihat informasinya di tautan ini.

Vespa Babe Cabita Laku Rp212 Juta, Uangnya Dipake Bangun Masjid dan Pesantren

2. SIM Mati Hari Ini Tidak Perlu Bikin Baru

Ilustrasi SIM

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Bagi para pengguna kendaraan yang memiliki Surat Izin Mengemudi alias SIM dengan masa berlaku habis pada 1 Mei 2024, ada kabar gembira!

Polri memberikan dispensasi perpanjangan SIM bagi mereka yang terdampak penutupan layanan SIM pada Hari Buruh Internasional. Simak detailnya di tautan ini.

3. Lelang Vespa Klasik Babe Cabita Sudah Tembus Rp131 Jutaan, Rigen Tawar Harga Segini

Vespa klasik milik Babe Cabita

Photo :
  • Instagram: Babe Cabita

Motor Vespa klasik milik Babe Cabita sedang dilelang oleh sang istri almarhum, Fati Indraloka. Vespa Darling 50s itu dilelang dengan harga awal Rp70 juta, terpantau sudah banyak yang menawarkan harganya termasuk sahabatnya Babe, Rigen.

Fati mengungkap vespa tersebut merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya yang telah menemani untuk pergi ke masjid hingga mencari nafkah melalui konten yang dibuat. Dan kini akan dilelang. Baac selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya