Ada Wadah Pecinta Otomotif di Daerah Blok M

Blackstone Garage sebagai tempat pecinta otomotif
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Saat ini pecinta otomotif mulai bertambah di Indonesia, seiring banyak produk kendaraan baru yang dikembangkan oleh produsen. Adanya hal tersebut banyak masyarakat yang membentuk kelompok atau komintas terhadap industri ini.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Semakin banyak penggemar, membuat beberapa stakeholder yang berkaitan otomotif membangun sebuah wadah untuk tempat kumpul bagi mereka. Diketahui, tempat tersebut diberi nama BlackStone Garage yang dikelola oleh Bekarya Otomotif Sukses alias BOS Production.

Pada hari ini, tempat tersebut diresmikan oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, dan dihadiri oleh berbagai kalangan otomotif, mulai dari Ketua DPRD Jakarta, jajaran pengurus IMI dan perwakilan komunitas otomotif di Indonesia.

7 Tempat Paling Terlarang untuk Didatangi Turis di Dunia, Ada Pulau Sentinel dan Area 51

Peresmian Blackstone Garage di hadiri oleh Bamsoet

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Direktur Utama BOS Production, Hendra Noor Saleh menyampaikan tujuan dihadirkan tempat ini sebagai sarana pelayanan, komunikasi dan informasi bagi dunia otomotif. Bahkan tempat ini memiliki lokasi yang strategis berada di Jalan Hang Jebat Nomor 4, Jakarta Selatan.

5 Rekomendasi Tempat First Date yang Bikin Romantis dan Penuh Kesan

"Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan BlackStone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif,” ujar Hendra di lokasi, dikutip VIVA Sabtu 10 September 2022.

Tidak hanya untuk tempat ngumpul saja, BlackStone Garage ini juga difasilitasi seperti, dealer motor, berbagai aksesori berkendara, apparel, bengkel, dan tempat potong rambut. Jadi para penggemar otomotif bisa melihat-lihat dan merasakan fasilitas yang tersedia.

Adapun beberapa Agen Pemagang Merek (APM) kendaraan roda dua yang memeriahkan tempat ini di antaranya Benelli & Keeway, Gesits, Husqvarna, Kawasaki, Viar, NIU, Royal Alloy, Energica dan Vespa.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo menambahkan bahwa tempat ini menjadi tempat singgah pegiat otomotif, yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup. Bakan bisa untuk pertemuan komunitas, yang bernuansa santai. 

"Terima kasih sudah menyediakan wadah untuk pecinta otomotif, dan saya turut bahagia bahwa banyak sekali komunitas otomotif di Indonesia, maka dari itu untuk segera manfaatkan tempat ini," tambah pria yang akrab disapa Bamsoet.

Sebagai tambahan informasi, untuk jam operasional BlackStone Garage ini dibuka dari pukul 10.00 – 22:00 WIB pada hari kerja, sementara pukul 08:00 – 24:00 pada akhir pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya