Mobil Roy Suryo Semuanya Mercedes-Benz dan Kejutan Akhir Tahun dari Honda Motor

Roy Suryo dan mobil kesayangannya
Sumber :
  • Dok: Roy Suryo

VIVA – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 29 Desember 2022, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil Roy Suryo semuanya Mercedes-Benz, sampai dengan kejutan akhir tahun dari Honda motor.

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

1. Roy Suryo Kembali Viral, Mobilnya Semua Mercedes-Benz

Roy Suryo.

Photo :
  • Dok. VIVA/ Anwar Sadat
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024

Selain ketertarikannya terhadap dunia informatika, multimedia dan telematika, Roy Suryo juga dikenal sebagai seorang penggemar dunia otomotif. Ia memiliki koleksi mobil klasik, yang tidak biasa.

Ia diketahui memiliki 35 mobil pribadi yang semuanya berasal dari satu merek, yaitu Mercedes-Benz. Lihat daftarnay di tautan ini.

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko

2. Honda Motor Bikin Kejutan di Akhir Tahun

VIVA Otomotif: Desain motor Honda Forza baru

Photo :
  • Tangkapan layar

Akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh para produsen otomotif, untuk fokus menghabiskan stok mereka yang ada di gudang demi memberi tempat bagi unit baru yang akan dipasarkan di awal tahun depan.

Namun, ada beberapa pabrikan yang menggunakan waktu tersebut untuk menyiapkan model terbaru, yang bakal diluncurkan di pembukaan tahun. Salah satunya Honda, yang detailnya bisa disimak di tautan ini.

3. Lampu Kamera ETLE Bikin Kaget Pengendara, Polri: Harus Mulai Terbiasa

Ilustrasi kamera ETLE

Photo :
  • Korlantas Polri

Electronic Traffic Law Enforcement atau yang kerap disebut ETLE merupakan sistem penindakan yang menggunakan kamera, untuk merekam pelanggaran lalu lintas. Sistem ini telah berlaku di beberapa daerah Indonesia.

Meski begitu, banyak dari pengendara baik itu sepeda motor maupun mobil yang belum terbiasa dengan sistem tersebut. Alhasil, ketika mereka di jalan dan tertangkap kamera ETLE, lampu otomatis berkedip yang membuat kaget seketika saat mengendarai. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya