Harga Audi A6 Penabrak Mahasiswi di Cianjur, dan Informasi Baru Insentif Kendaraan Listrik

Audi A6.
Sumber :
  • Dok: Audi

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 1 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Audi A6 penabrak mahasiswi di Cianjur, sampai dengan informasi baru insentif kendaraan listrik.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

1. Fantastis, Segini Harga Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi di Cianjur

Audi A6 TDI

Photo :
  • USA Today
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Seorang perempuan bernama Selvi Amalia Nuraeni yang berusia 19 tahun menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bandung-Cianjur pada 27 Januari 2023 lalu. Pelaku tabrak lari mengemudikan sedan Audi A6 dan langsung melarikan diri usai kecelakaan terjadi.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, menyebutkan mobil yang diduga melindas dan menyebabkan kematian Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi FH Universitas Suryakencana (Unsur) merupakan Audi A6 dan ada kaitannya dengan Kompol D. Informasi selanjutnya bisa dilihat di tautan ini.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

2. Kompak Naikkan Banderol, Ini Update Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP-AKR

Antrean kendaraan di SPBU Vivo meski harga naik.

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

Pada awal Januari tahun ini, beberapa perusahaan penyedia Bahan Bakar Minyak menurunkan harga BBM yang mereka tawarkan di Indonesia. Namun satu bulan kemudian, banderolnya kembali naik.

Berdasarkan pantauan VIVA, mulai Rabu 1 Februari 2023 kemarin semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU menaikkan harga BBM yang dijual ke para pengguna kendaraan bermotor. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada Informasi Baru soal Insentif Kendaraan Listrik

VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Photo :
  • Dok: Kementerian ESDM

Pemerintah berencana memberi subsidi kendaraan listrik, kepada masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk kegiatan sehari-hari. Hal itu sebagai bagian dari upaya untuk mempercepat adopsi transportasi pribadi yang ramah lingkungan.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan bahwa percepatan adopsi kendaraan listrik berbasis baterai dan peraturan terkait akan segera difinalkan dalam waktu dekat. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya