Produk Aksesori Lokal Ini Sudah Dipasarkan di Berbagai Negara

VIVA Otomotif: Aksesori mobil JSL Premium Auto Accessories di IIMS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Saat ini pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut tidak hanya sekadar ajang untuk menampilkan mobil dan motor baru semata, namun juga beragam industri pendukungnya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Salah satu yang ikut berpartisipasi di area produk akseesori dan aftermarket yaitu JSL Premium Auto Accessories. Melalui produk Blacktivo Chrome, mereka menjual beragam keperluan untuk mempercantik kendaraan roda empat, dengan harga mulai Rp100 ribu.

Sudah hadir sejak 2006, perusahaan itu memasarkan produk aksesori otomotif berkualitas premium di Indonesia. Mereka percaya pangsa pasar masih terbuka luas, meski saat ini banyak produk impor hadir dengan kualitas beragam.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

JSL Premium Auto Accessories berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas premium terbaru, sesuai dengan perkembangan dunia otomotif. Pasar mereka tidak hanya di Tanah Air saja, namun juga sudah merambah ke luar negeri.

VIVA Otomotif: Aksesori mobil JSL Premium Auto Accessories di IIMS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

General Manager Sales JSL, Nicklaus Satria mengatakan bahwa tujuan negara ekspor yang mereka utamakan yaitu India, Filipina, Vietnam dan Amerika Selatan.

"Dalam pameran (IIMS 2023), kami meluncurkan grille, ada aksesori eksterior plug and play khusus untuk warna Blacktivo Chrome. Untuk harga bervariasi ya, mulai Rp100 ribu," ujarnya di lokasi pameran, dikutip Senin 20 Februari 2023.

Keberhasilan memasarkan produk lokal di luar negeri, membuat JSL bangga karena bisa ikut berkontribusi dalam hal mendukung program pemerintah untuk membantu menaikkan devisa serta membuka lapangan pekerjaan.

Sebagai informasi, saat ini JSL sudah memiliki 300 mitra memasarkan produk mereka. Bahkan, perusahaan juga sudah mempunyai diler resmi yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Untuk tahun ini, mereka sedang fokus pengembangan aksesori untuk model mobil baru seperti Wuling Alvez dan Suzuki Grand Vitara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya