Promo Sistem Hiburan Mobil di IIMS 2023, Harga Paket Pioneer Cuma Segini

Booth Pioneer di IIMS 2023
Sumber :

VIVA – Setiap mobil penumpang memiliki sistem hiburan dengan teknologi berbeda-beda. Kualitas head unit, dan suara yang dihasilkan dari speaker umumnya disesuaikan dengan harga dari kendaraan itu sendiri.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Namun tidak semua pabrikan memberikan sistem hiburan sesuai keinginan konsumen, baik mobil kelas menengah ke bawah, atau premium sekalipun. Sehingga mereka upgrade memakai produk aftermarket.

Sangat banyak pilihan audio sistem di pasar dengan pelbagai spesifikasi, dan harga berfairasi. Dari sekian banyak merek, Pioneer menjadi salah satu jenama yang sudah terkenal di kalangan pecinta otomotif.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Terlebih head unit, hingga speaker buatan Jepang itu juga digunakan oleh beberapa pabrikan mobil, atau sebagai OEM (Original Equipment Manufacturer).

Bagi yang ingin upgrade menggunakan audio sistem Pioneer, ada banyak promo selama Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari 2023.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Marketing Pioneer Indonesia, Clement Santoso mengatakan, promo yang ditawarkan berupa paket audio sistem, masing-masing ada 4 kategori, meliputi speaker head unit, speaker, subwoofer aktif, subwoofer pasif, amplifier.

“Intinya kami memberikan paket tersebut untuk menonjolkan bahwa Pioneer bukan hanya head unit, tapi kami mau menonjolkan audio sistem kita di IIMS. Diskonnya tergantung tipe, mulai dari 10 persen, sampai 20 persen,” ujarnya di Hall B1 JIexpo Kemayoran.

Booth Pioneer di IIMS 2023

Photo :

Untuk paket basik, tersedia empat pilihan. Pertama dibanderol Rp2,475 juta sudah mendapatkan head unit DMH-A245BT berukuran 6,2 inci dengan dua speaker TS-1620F.

Paket kedua, head unitnya DMH-A345BT berukuran 6,8 inci dengan dua speaker TS-1620F, dua speaker TS-160C termasuk twitter seharga Rp3,8 juta.

Paket ketiga head unit serupa, ditambah subwoofer TS-WX130EA, dan speaker two way TS-D65C seharga Rp7,2 juta. Jika ingin lengkap, paket keempat ada tambahan amplifier GM-A6704 secara total Rp7,650 juta.

Sedangkan di kelas premium, Pioneer juga menawarkan empat paket. Pertama ada subwoofer TS-WX130EA dengan speaker 2 way TS-J170C tanpa head unit harganya Rp8 juta sudah termasuk instalasi kabel.

Paket kedua masih sama dengan yang pertama, perbedaannya di kualitas subwoofer berkode TS-WX400DA termasuk gratis prosesor, instalasi kabel, dan peredam harganya secara total Rp14,850 juta.

Kemudian paket ketiga dengan speaker two way serupa, diberikan tambahan amplifier GM-D8704, dan subwoofer TS-D10D4 termasuk kustom boks, kabel, dan peredam dengan harga Rp13 juta. Keempat ada tambahan head unit andorid DMH-Z5350BT secara total harganya Rp19 juta.

Terakhir edisi hi-resolution tentu dengan harga lebih tinggi, dan bisa digunakan untuk mobil-mobil kontes, atau modifikasi ekstrim. Paket pertama seharga Rp25 juta, kedua Rp28 juta, ketiga Rp37 juta, dan keempat Rp48 juta mendapatkan speaker two way empat unit, termasuk twitter, tiga subwoofer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya