Mobil Pilihan Luna Maya Jadi Dambaan, dan Harga Jeep Wrangler Rubicon Mario Dandy

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5
Sumber :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 25 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil pilihan Luna Maya jadi dambaan, sampai dengan harga Jeep Wrangler Rubicon Mario Dandy.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

1. Mobil Pilihan Luna Maya Jadi Dambaan Pengunjung IIMS 2023

VIVA Otomotif: Luna Maya di booth Chery IIMS 2023

Photo :
  • Dok: CSI
Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Pameran Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2023, masih berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta. Acara ini akan berakhir pada Minggu 26 Februari besok. Dalam pameran tersebut, tidak sedikit pengunjung yang menyempatkan waktu untuk mencoba beberapa mobil yang memang disediakan oleh pabrikan untuk test drive.

Salah satu panitia test drive, Ajo mengungkapkan bahwa mobil yang paling banyak dicoba di IIMS 2023 adalah Chery dengan model terbarunya Omoda 5 yang baru saja dipesan oleh aktris Luna Maya. Lihat informasinya di tautan ini.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

2. Segini Harga Jeep Wrangler Rubicon Andalan Mario Dandy

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Dandy menganiaya anak petinggi Ansor

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Kasus pengeroyokan terhadap pria bernama David masih menjadi sorotan publik. Santri sekaligus anak pengurus GP Ansor Pusat itu, dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo hingga koma. Diketahui bahwa Mario adalah anak dari pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Mario diketahui memiliki mobil mewah Jeep Wrangler Rubicon, yang saat ini sudah diamankan kepolisian sebagai barang bukti. Menurut situs Samsat PKB Jakarta, mobil yang digunakan Mario merupakan Jeep Rubicon produksi 2013 dengan mesin 3.600 cc V6. Simak detailnya di tautan ini.

3. Segini Angka Penjualan Kendaraan di IIMS 2023

VIVA Otomotif: Pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: Dyandra Promosindo

Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 masih digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta hingga Minggu besok. Ajang ini menjadi agenda otomotif pertama di 2023, dan berhasil meraih kesuksesan. Presiden DIrektur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan bahwa jumlah pengunjung pameran IIMS 2023 lebih banyak dibandingkan tahun lalu, meski acara belum selesai digelar.

Mengenai transaksi, Daswar menuturkan bahwa hingga Jumat kemarin para peserta ada yang sudah menginformasikan angka penjualan mereka dan hasilnya cukup mengejutkan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya