Mobil Baru Rp160 Jutaan Siap Dipakai Mudik, dan Daftar Promo Honda di GJAW 2023

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 11 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil baru Rp160 jutaan siap dipakai mudik, sampai dengan daftar promo Honda di GJAW 2023.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

1. Mobil Baru Rp160 Jutaan Ini Siap Dipakai Mudik Lebaran

VIVA Otomotif: Suzuki S-Presso di IIMS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Daftar Harga Terbaru Motor Matic Honda per Mei 2024, Termurah Rp18 Jutaan

Suzuki turut menjadi bagian dari pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023, yang digelar pada 10 hingga 19 Maret di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Pabrikan mobil asal Jepang itu hadir di Hall A1 dengan luas area sebesar 570 meter persegi, dan mengusung tema New Generation of Urban Mobility.

Ada tujuh mobil yang mereka pajang selama GJAW 2023, yaitu Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis dan S-Presso. Model yang disebutkan terakhir, baru saja mendapat sedikit penyegaran. Lihat informasinya di tautan ini.

Acer Swift Go 14 AI, Mudik Praktis dengan Si Tipis

2. Mau Beli Mobil Honda di GJAW 2023, Ini Daftar Promonya

Honda di pameran otomotif GJAW 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Merek otomotif Honda hadir di Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 tanpa peluncuran produk terbaru, namun pabrikan asal Jepang ini menghadirkan program penjualan menarik dengan tema “Rezeki Beli Honda” seperti menawarkan cicilan ringan, hingga grand prize trip kapal pesiar.

Diector Honda Jakarta Center (HJC), Johanes Widjaja mengatakan bahwa kehadiran Honda di GJAW 2023 untuk memberikan kesenangan bagi konsumen dengan menghadirkan beragam promo dan rezeki menarik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil SUV Pesaing Pajero Sport dan Fortuner Meluncur di GJAW 2023

VIVA Otomotif: Peluncuran Nissan New Terra di GJAW 2023.

Photo :
  • Dok: NMDI

Nissan Terra adalah mobil SUV berukuran besar, yang dirancang untuk mengatasi tantangan offroad dengan mudah dan nyaman. Diluncurkan di Indonesia pada 2018, model ini menjadi salah satu pilihan favorit di segmen SUV premium berkat performanya yang kuat dan desain yang tangguh. Pesaingnya yakni Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 yang digelar pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta, Nissan meluncurkan generasi terbarunya yang diberi nama Nissan New Terra VL 2.5 4x4. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya