Rp100 Jutaan Bisa Dapat Fortuner atau Pajero Sport, dan Plus Minus Mobil Manual Vs Matik

transmisi manual mobil / autofreaks.com
Sumber :
  • U-Report

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 20 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Rp100 jutaan bisa dapat Fortuner atau Pajero Sport, sampai dengan plus minus mobil manual vs matik.

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

1. Modal Rp100 Jutaan Bisa Dapat Fortuner atau Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.

Photo :
  • Flipping
Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport adalah dua mobil yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV, dan sangat populer di Indonesia. Keduanya hadir dengan dimensi besar, penampilan gagah serta dapur pacu dengan performa mumpuni untuk melintasi berbagai jenis medan.

Tidak hanya dalam kondisi baru, baik Fortuner maupun Pajero Sport juga banyak peminatnya di pasar mobil bekas. Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung tahun pembuatan serta kondisi. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024

2. Plus Minus Memilih Mobil Transmisi Manual atau Otomatis

Ilustrasi mobil transmisi otomatis

Photo :
  • Howstuffworks

Ketika hendak membeli mobil, salah satu pertimbangan yang penting adalah biaya kepemilikan. Biaya kepemilikan mobil terdiri dari beberapa aspek, seperti biaya pembelian, biaya perawatan, biaya perbaikan, dan biaya bahan bakar.

Dalam artikel ini, kita akan membandingkan biaya kepemilikan mobil transmisi manual dan mobil transmisi otomatis atau matik, untuk membantu pembaca memilih model yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil yang Dibeli Istri Pejabat Setneg Bukan Sembarangan

Kementerian Sekretariat Negara RI atau disebut juga Setneg

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Gaya hidup para pejabat di pemerintahan belakangan ini menjadi sorotan, usai anggota keluarga mereka disebut-sebut memamerkan harta kekayaan di media sosial. Terbaru yakni istri salah seorang pejabat di Kementerian Sekretariat Negara, yakni Kasubbag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg, Esha Rahmansah Abrar.

Ia saat ini dinonaktifkan dari jabatan, gara-gara sang istri memamerkan harta kekayaan berupa unggahan foto struk pembelian mobil berwarna kuning yang sebelumnya ia lihat di kawasan Jakarta Selatan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya