Mobil SUV Gagah Didaftarkan di RI, dan Jeep Wrangler Rubicon Baru Sudah Bisa Dipesan

VIVA Otomotif: Mobil SUV Chery TJ-1
Sumber :
  • Carnewschina

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 7 April 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil SUV gagah didaftarkan di RI, sampai dengan Jeep Wrangler Rubicon baru sudah bisa dipesan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Mobil SUV Baru Didaftarkan di RI, Tampilannya Gagah Banget

VIVA Otomotif: Bocoran mobil SUV baru Chery TJ-1

Photo :
  • Tangkapan layar
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Minat terhadap mobil Sport Utility Vehicle atau SUV di Indonesia semakin meningkat, seiring gencarnya pabrikan menghadirkan jenis tersebut. Bahkan model terbaru terus berdatangan, baik yang resmi diluncurkan maupun baru sekadar didaftarkan saja hak ciptanya.

Salah satu contohnya yakni mobil SUV baru Chery, yang resmi mendapatkan hak cipta untuk desainnya di Indonesia. Hal itu diketahui dari informasi pada laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Dalam Negeri. Lihat informasinya di tautan ini.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

2. Jeep Wrangler Rubicon Baru Sudah Bisa Dipesan

VIVA Otomotif: Jeep Wrangler Rubicon edisi 2024

Photo :
  • Dok: Stellantis

Jeep Wrangler Rubicon telah lama menjadi kendaraan ikonik dan legendaris, yang selalu diingat sebagai kendaraan off-road terbaik di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, Wrangler telah menjadi kendaraan yang sangat dicari, terutama oleh para petualang yang ingin menghadapi medan off-road yang sulit.

Untuk model tahun 2024, Jeep Wrangler kembali hadir dengan peningkatan yang signifikan dalam hal kemampuan off-road, teknologi canggih, dan fitur keselamatan yang lebih baik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Satu Lagi Mobil Listrik Bakal Diproduksi Lokal di Indonesia

Mitsubishi Minicab-MiEV

Photo :
  • MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengumumkan, bahwa mobil listrik Minicab MiEV akan diproduksi di Indonesia pada akhir tahun ini dan akan mulai dijual pada awal tahun depan.

Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa produksi kendaraan ramah lingkungan tersebut merupakan bentuk dukungan Mitsubishi terhadap program pemerintah untuk mempercepat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya