Spesialnya Panther yang Senggol Pajero Sport, dan Viral Nissan Grand Livina Terbakar

VIVA Otomotif: Insiden Mitsubishi Pajero Sport diserempet Isuzu Panther
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 26 April 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari spesialnya Panther yang senggol Pajero Sport, sampai dengan viral Nissan Grand Livina terbakar.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

1. Isuzu Panther yang Viral Senggol Pajero Sport Bukan Mobil Biasa

VIVA Otomotif: Insiden Mitsubishi Pajero Sport diserempet Isuzu Panther

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Saat momen mudik lebaran pekan lalu, ada satu peristiwa yang menjadi viral di media sosial yakni aksi senggolan antara Isuzu Panther dengan Mitsubishi Pajero Sport. Kejadian itu bermula, saat pengemudi Pajero Sport nekat melawan arah ketika situasi jalanan sedang macet.

Dari arah berlawanan, datang Isuzu Panther yang jalurnya nyaris habis ditutup oleh bodi bongsor SUV gagah tersebut. Sepertinya pengemudi MPV berkapasitas tujuh orang itu kesal, karena ia kemudian tampak sengaja menyenggol bodi Pajero Sport dengan mobilnya. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. Viral Nissan Grand Livina Terbakar di Jalan, Warganet Ungkap Penyebabnya

VIVA Otomotif: Nissan Grand Livina terbakar

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infojawabarat

Nissan Grand Livina menjadi salah satu mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV, dan dikenal dengan kenyamanannya. Kendaraan ini awalnya hadir dalam dua varian mesin, namun kemudian Nissan Indonesia memutuskan untuk memasarkan hanya tipe 1.500cc saja.

Baru-baru ini, Nissan Grand Livina dengan kode L11 terlihat dilalap api saat berada di jalan raya. Peristiwa itu terjadi di Wado, Sumedang, Jawa Barat. Menurut informasi akun tersebut, tidak ada korban jiwa tapi sebagian bodi mobil hangus terbakar. Simak detailnya di tautan ini.

3. Aturan Lalu Lintas Ini Kembali Berlaku di DKI Jakarta

Arsip Foto - Polisi memberhentikan pengendara mobil yang melanggar ganjil genap.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/YU

Sebagian dari masyarakat DKI Jakarta yang menghabiskan libur lebaran di kampung halaman, hari ini sudah mulai kembali beraktivitas di Ibu Kota. Beberapa dari mereka melakukan kegiatan dengan memanfaatkan mobil pribadi, agar nyaman dan leluasa.

Meski suasana Jakarta masih agak lengang, namun ada satu hal yang perlu diperhatikan oleh pengguna kendaraan bermotor roda empat yakni kebijakan ganjil genap. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya