4 Fitur Sederhana di Mobil yang Sangat Bermanfaat, Citroen Siapkan Kejutan di GIIAS 2023

Tuas lampu sein
Sumber :
  • Wtop

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 7 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 4 fitur sederhana di mobil yang sangat bermanfaat, sampai dengan Citroen siapkan kejutan di GIIAS 2023.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

1. 4 Fitur Sederhana di Mobil yang Sangat Bermanfaat bagi Pengemudi

Ilustrasi sistem sensor parkir

Photo :
  • Carscoops
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dalam industri otomotif, ada banyak teknologi yang kompleks dan canggih yang ditemukan setiap tahunnya. Namun, kadang-kadang solusi sederhana dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Berikut adalah beberapa contoh ciptaan sederhana pada mobil yang sangat bermanfaat, yang dapat dilihat di tautan ini.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

2. Mau Ban Mobil Awet Dipakai, Ini Tipsnya

Ilustrasi ban mobil.

Photo :
  • Pixabay/Mikesphotos

Ban mobil merupakan salah satu komponen kendaraan yang sangat penting. Kondisi ban yang buruk dapat menyebabkan kendaraan tidak stabil, bahkan berbahaya saat dikendarai. Oleh karena itu, menjaga ban mobil dalam kondisi yang baik sangatlah penting.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda membuat ban mobil Anda lebih awet, yang bisa disimak di tautan ini.

3. Citroen Siapkan Kejutan di Pameran GIIAS 2023

VIVA Otomotif: New Citroen C3 resmi dijual di Indonesia.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Citroen Indonesia berencana memberi kejutan kepada para penggemar dunia otomotif di Tanah Air, dengan menghadirkan produk baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, yang akan diadakan pada bulan Agustus mendatang.

Sampai saat ini, Indomobil Group mengaku masih dalam tahap koordinasi dengan kantor pusat di Prancis mengenai produk terbaru yang akan mereka bawa ke ajang GIIAS 2023, demi memperkuat eksistensi Citroen di pasar Indonesia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya