Mobil Baru Mitsubishi Terdaftar di Indonesia, dan Motor Irit Bensin Rp1 Jutaan

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Pekanbaru, Riau
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 8 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil baru Mitsubishi terdaftar di Indonesia, sampai dengan motor irit bensin Rp1 jutaan.

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

1. Mobil Baru Mitsubishi Resmi Terdaftar di Indonesia

Ilustrasi logo Mitsubishi di mesin

Photo :
  • dok. MMKSI
Harga dan Spesifikasi Mercedes Benz Sprinter yang Disembunyikan SYL Terkait TPPU

Mitsubishi merupakan salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, yang gencar menghadirkan produk baru untuk pasar Indonesia. Beberapa waktu lalu mereka memperkenalkan mobil konsep, yang disebut-sebut bakal diproduksi massal.

Kendaraan yang dimaksud adalah Mitsubishi XFC Concept, yang unitnya dibawa berkeliling Tanah Air untuk dipamerkan ke publik. Mengusung desain Sport Utility Vehicle atau SUV, mobil ini menyita perhatian banyak orang. Lihat informasinya di tautan ini.

Waspada Aksi Anak-anak Lempar Batu ke Mobil di Jalan Tol

2. Cuma 25 Unit di RI, Motor Rp1 Jutaan Ini Bensinnya 86 Km per Liter

VIVA Otomotif: Motor China Millenium

Photo :
  • Lelang.go.id

Sepeda motor masih menjadi transportasi andalan masyarakat Indonesia, untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Alasannya mulai dari praktis dikendarai, hingga mudah menembus kemacetan saat jam-jam sibuk.

Selain itu banyak orang lebih memilih menggunakan motor ketimbang mobil, karena biaya operasionalnya yang rendah. Untuk model yang dibekali mesin 110cc hingga 125cc, konsumsi bensinnya bisa lebih dari 50 kilometer per liter. Simak detailnya di tautan ini.

3. 4 Gejala Ini Pertanda Oli Gardan Motor Matik Habis

Transmisi CVT pada skuter matik

Photo :
  • Planet Ban

Oli gardan adalah pelumas tambahan yang sangat penting bagi sepeda motor matik, karena berfungsi untuk melumasi bagian-bagian transmisi seperti gear dan bearing.

Tanpa oli gardan yang cukup, kinerja transmisi kendaraan akan terganggu dan muncul suara bising yang cukup mengganggu dari arah box CVT. Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu memperhatikan kualitas dan jumlah oli gardannya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya