Segera Hadir Mobil Listrik Baru Rakitan Lokal, dan 4 Manfaat Test Drive Sebelum Beli

VIVA Otomotif: Seres E1 di pameran PEVS 2023
Sumber :
  • Dok: Sokoindo Automobile

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 22 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari segera hadir mobil listrik baru rakitan lokal, sampai dengan 4 manfaat test drive sebelum beli.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Mobil Listrik Baru Rakitan Indonesia Segera Dipasarkan

VIVA Otomotif: Perkenalan merek Seres di Indonesia

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Saat ini sudah ada dua mobil listrik berbasis baterai, yang resmi diproduksi di dalam negeri. Tak lama lagi, jumlahnya akan bertambah satu. Perusahaan yang bakal merakit secara lokal kendaraan bebas emisi tersebut adalah PT Sokonindo Automobile, dengan merek baru mereka yang belum lama ini diperkenalkan di pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023.

Mobil yang dimaksud adalah Seres E1, yang dipajang di pameran tersebut dan sudah mengadopsi setir kanan layaknya kendaraan lain yang dipasarkan di Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. 4 Manfaat Test Drive Sebelum Beli Mobil

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: SIS

Membeli mobil baru adalah keputusan penting, yang membutuhkan pertimbangan matang. Sebagai calon pembeli, Anda pasti ingin mendapatkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

Salah satu cara terbaik untuk memastikan kecocokan tersebut adalah dengan melakukan test drive atau uji berkendara sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Simak detailnya di tautan ini.

3. Polri Tawarkan Bimbingan Belajar Pembuatan SIM

Praktik ujian pembuatan SIM di Polres Aceh Utara, Provinsi Aceh

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rahmad

Menguasai Surat Izin Mengemudi adalah hal penting bagi setiap individu, yang ingin mengendarai kendaraan bermotor dengan aman dan bertanggung jawab. Namun bagi sebagian orang, mengikuti ujian teori dan praktek untuk mendapatkan SIM bisa menjadi tantangan tersendiri.

Untuk membantu masyarakat melewati hambatan tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Lingga telah menghadirkan layanan Bimbingan Belajar alias Bimbel SIM antar pulau di Halaman Kantor Bupati Lingga. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya