Daihatsu Terios Baru Resmi Mengaspal, Cara Benar Memanaskan Mesin Motor

VIVA Otomotif: Daihatsu Terios baru edisi 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 8 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Daihatsu Terios baru resmi mengaspal, sampai dengan cara benar memanaskan mesin motor.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

1. Daihatsu Terios Baru Resmi Mengaspal, Segini Harganya

VIVA

Photo :
  • 1486886
Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Daihatsu hari ini memperkenalkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV, yakni New Daihatsu Terios. Kendaraan ini hadir dengan perubahan pada beberapa bagian.

Ubahan yang paling besar dilakukan pada bagian eksterior, di mana bagian depan mendapatkan grille baru dengan sekat berbentuk kotak-kotak. Dimensinya tidak terlalu besar, namun pendinginan mesin dibantu oleh lubang besar pada bagian bumper. Lihat informasinya di tautan ini.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

2. Ford Ranger Raptor dan Everest Generasi Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Ford

Photo :
  • 1486920

RMA Indonesia selaku agen pemegang merek Ford meluncurkan dua mobil terbaru pada hari ini. Keduanya adalah Ford Everest Titanium masuk ke dalam segmen SUV dan Ford Ranger Raptor masuk ke dalam segmen kabin ganda.

Kedua mobil terbaru ini diketahui sebagai generasi terbaru di masing-masing segmen. Menurut Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia, Ford Everest dan Ranger ini memiliki beberapa keunggulan yang mengesankan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Cara Benar Memanaskan Mesin Motor, Masih Banyak yang Salah

VIVA

Photo :
  • 1486060

Memanaskan mesin motor sebelum digunakan adalah langkah penting dalam perawatan kendaraan. Proses pemanasan ini membantu menjaga performa mesin, meningkatkan efisiensi, dan melindungi komponen-komponen penting dari keausan yang berlebihan.

Berikut ini adalah beberapa tips penting untuk memanaskan mesin motor dengan benar, yang bisa dibaca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya