Tidak Terasa, Merek Oli Motor Ini Sudah 35 Tahun Ada di Indonesia

VIVA Otomotif: Pelumas Federal Oil hadir di marketplace
Sumber :
  • Dok: EMLI

Jakarta – Oli menjadi salah satu cairan pada kendaraan, yang harus diganti secara berkala agar mesin tetap optimal kinerjanya. Ini berlaku untuk mobil, maupun sepeda motor.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Dengan jumlah pengguna motor di Indonesia yang mencapai lebih dari 120 juta unit, tak heran apabila pelumas menjadi salah satu sektor bisnis yang menjanjikan.

Seperti yang dialami oleh Federal Oil, merek pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang baru saja merayakan perjalanannya selama 35 tahun di Indonesia.

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

Sejak hadir lebih dari tiga dekade yang lalu, Federal Oil telah menjelma menjadi pilihan utama pelumas bagi jutaan pengendara di seluruh Indonesia.

Keberhasilan mereka dalam mempertahankan kepercayaan konsumen, tidak terlepas dari komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan lewat penerapan teknologi terkini serta menyesuaikan dengan perkembangan mesin yang semakin canggih.

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

“Perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan, bahwa Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu,” ujar Market Development Director EMLI, Sri Adinegara melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 9 Agustus 2023.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, perusahaan mengadakan berbagai program menarik. Salah satunya adalah program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil.

Beberapa konsumen beruntung diundang untuk menyaksikan balapan MotoGP secara langsung di Sirkuit Motegi, Jepang, dan Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia.

Pada 8 Agustus kemarin, para pemilik motor juga dimanjakan dengan diskon hingga 35 persen untuk berbagai produk di toko resmi mereka di platform Tokopedia dan Shopee.

“Keberhasilan Federal Oil dalam memenuhi harapan konsumen tidak hanya tentang produk berkualitas tinggi, tetapi juga edukasi mengenai pentingnya perawatan mesin motor,” ujar Consumer Brand General Manager EMLI, Rommy Averdy Saat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya