BMW Astra Fest Ramaikan GIIAS 2023, Hadir dengan Layanan Shuttle Bus

BMW Astra Fest
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Dalam pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan berlangsung mulai besok hingga 20 Agustus 2023. BMW Astra selaku diler resmi BMW Indonesia turut memeriahkan pameran otomotif terbesar se-Indonesia ini, dengan menghadirkan BMW Astra Fest. 

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini kembali memeriahkan GIIAS dengan layanan-layanan menarik, salah satunya shuttle bus menuju lokasi GIIAS di Ice BSD, Serpong. 

"Pada GIIAS 2023 ini, BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Fest dengan menyediakan beberapa layanan seperti tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung," ucap Sanfrantis di BMW Astra Serpong, Tangerang, Dikutip VIVA Otomotif pada Rabu, 9 Agustus 2023. 

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Menurutnya, hal ini selaras dengan semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan, dan mengizinkan mereka untuk dapat mengunjungi GIIAS dengan mudah. 

"Kami mengajak masyarakat atau komunitas BMW untuk datang ke GIIAS dengan cara yang mudah dan gratis, yaitu melalui shuttle bus yang disediakan oleh BMW Astra Fest," tambahnya. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

BMW Astra Fest

Photo :
  • Arianti Widya

Lebih lanjut, BMW Astra Fest menyediakan satu shuttle bus yang akan mengangkut penumpang untuk datang ke acara GIIAS. Shuttle bus ini tersedia dari jam 9 pagi hingga 10 malam, dan tersedia setiap hari selama pameran otomotif GIIAS berlangsung, 

Kemudian, BMW Astra sebagai dealer resmi mobil listrik BMW i juga menghadirkan empat stasiun pengisian daya umum di BMW Astra Serpong yang bisa digunakan untuk semua merek mobil listrik.

“Menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik,” tambah Sanfrantis.

Selama BMW Astra Fest, BMW Astra menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat.

Promo yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp9,9 juta per bulan, hadiah Samsung Flip5, gratis asuransi kendaraan, spooring dengan harga hanya Rp78. Dan, voucer diskon after sales senilai Rp200.000. 

Lalu ada gratis scan electrical, diskon pembelian ban, harga khusus BMW retrofit, diskon servis hingga 50%, bazaar aksesoris, lifestyle, dan parts hingga 78%, appraisal on the spot, bazaar used car, dan tersedia test drive berbagai model mulai dari BMW Seri 3, hingga BMW X7 dan BMW iX.

Pada kesempatan ini BMW Astra bekerja sama dengan berbagai partner yang hadir dengan berbagai promo khusus di BMW Astra Fest, antara lain: Passion Jewelry, Luxehouze, LEKA Indonesia, Tile ID, Garasi Golf, Skin+, Roti Kebanggaan Gading Serpong, dan RO3ST.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus ke GIIAS 2023 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui link yang disediakan oleh BMW Astra,” Jelas Safrantis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya