Ada Gratisan untuk Pemilik Mobil Ford

VIVA Otomotif: Bengkel servis mobil Ford di Indonesia
Sumber :
  • Dok: RMA Indonesia

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, Ford bekerja sama dengan RMA Indonesia meluncurkan Program Servis Merdeka yang berlangsung dari 10 hingga 31 Agustus 2023.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Program ini ditujukan untuk semua pemilik kendaraan Ford di Indonesia, menawarkan rangkaian penawaran istimewa yang dapat dinikmati oleh para pecinta merek asal Amerika Serikat itu di seluruh negeri.

Program servis ini dirancang untuk memiliki tujuan ganda. Selain memberikan manfaat langsung kepada pelanggan, juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan berkala kendaraan.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Dengan mengunjungi diler resmi Ford dan mengikuti program ini, pelanggan dapat menjaga kinerja optimal, keselamatan, dan kenyamanan mobil mereka dalam keadaan terbaik untuk perjalanan sehari-hari.

Para pelanggan yang mengambil bagian dalam program ini akan mendapatkan pemeriksaan gratis terhadap 30 komponen kendaraan secara interaktif.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Pemeriksaan meliputi berbagai aspek, mulai dari bagian mesin, interior, eksterior, suspensi, hingga sistem rem. Selain itu, pelanggan juga berhak atas diskon 10 persen untuk biaya jasa servis berkala.

Ford Everest Titanium Generasi Terbaru

Photo :
  • Arianti Widya

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Ford juga memberikan beberapa pilihan hadiah menarik.

Pelanggan dapat memilih antara pemeriksaan gratis sistem kelistrikan kendaraan dengan alat diagnostik IDS, satu liter oli mesin gratis, satu filter oli mesin gratis, atau dua botol cairan rem DOT 4 gratis.

"Kami merasa bangga dapat memeriahkan kemerdekaan Indonesia dengan Program Servis Merdeka ini. Kami mengundang semua pemilik kendaraan Ford untuk mengunjungi diler resmi di kota mereka dan bergabung dalam perayaan ini,” ujar Manajer Negara RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 8 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya