Mobil Ikonik Ini Bakal Diberikan Gratis di GIIAS 2023

Suzuki Jimny
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang segera hadir sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, dijadwalkan berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 2 Mei 2024

Suzuki sebagai salah satu pemain utama dalam industri otomotif, telah memulai persiapan untuk menyambut acara prestisius ini.

Dalam rangka membangun ekspektasi dan kesadaran masyarakat, Suzuki meluncurkan acara pre-event dengan tema Creative Installation dan Live Entertainment di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat.

3 Motor Listrik TAILG Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Kegiatan yang diadakan pada pekan kemarin tersebut menampilkan zona kreatif sebagai wadah bagi Suzuki, untuk berkolaborasi dengan seniman musik kontemporer dan street magician, menciptakan pengalaman menghibur bagi masyarakat yang berkunjung atau sekadar melintas.

VIVA Otomotif: Acara Suzuki di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta.

Photo :
  • Dok: SIS
Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengungkapkan komitmen Suzuki dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat.

"Suzuki tidak hanya hadir dengan produk unggulan dan program penjualan menarik, kami juga ingin memberikan pengalaman positif kepada pengunjung GIIAS 2023,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 8 Agustus 2023.

Di pameran GIIAS 2023 yang akan berlangsung di Hall 9C, ICE BSD City, Tangerang Selatan, Suzuki akan memanjakan pengunjung dengan lini produk inovatif.

Mobil-mobil yang mereka pajang, termasuk yang dilengkapi dengan teknologi hybrid, diharapkan dapat mengedukasi masyarakat tentang manfaat mobil ramah lingkungan dan memberikan pengalaman berkendara yang unik.

Selain itu, Suzuki juga telah merencanakan program menarik untuk pengunjung GIIAS 2023. Mulai dari test drive dengan hadiah, aktivitas permainan di booth yang interaktif, hingga promo-promo eksklusif.

Hadiah utama yang sudah disiapkan berupa mobil ikonik, yakni satu unit Suzuki Jimny dengan transmisi otomatis yang harganya saat ini ada di angka Rp400 jutaan. Syarat dan ketentuannya dapat disimak di booth Suzuki di GIIAS 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya