Momen Jusuf Kalla Diajak Airlangga Hartarto Review Mobil Perang

VIVA Otomotif: Jusuf Kalla diajak Airlangga Hartarto review mobil perang.
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @golkar.indonesia

Jakarta – Politisi senior Golkar yang pernah menjabat sebagai Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla baru-baru ini diajak oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto untuk melihat-lihat mobil unik berwarna kuning, yang memiliki tampilan gagah.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok @golkar.indonesia, Senin 7 Agustus 2023, kendaraan tersebut adalah milik Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus.

”Ketum Airlangga ajak Jusuf Kalla ‘review’ mobil Sekjen Lodewijk,” tulis pengelola akun.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dalam video yang diunggah, tampak Jusuf Kalla melihat-lihat bagian dalam dari kendaraan berbodi bongsor tersebut. Lodewijk turut menemani, sembari memberi informasi fitur yang tersedia di dalam mobil.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla, Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Kamis malam, 4 Mei 2023..

Photo :
  • Antara
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Sebagai informasi, mobil yang dimiliki oleh Wakil Ketua DPR tersebut aslinya merupakan kendaraan taktis DAPC-2 Wolf, yang biasa dioperasikan oleh Korps Brimob.

Kendaraan tersebut dibekali dapur pacu diesel delapan silinder berkapasitas 4.500cc yang ditambahkan pendorong dua turbocharger.

DAPC-2 Wolf dibuat oleh perusahaan Daeji P&I asal Korea Selatan, dengan spesifikasi panjang 5,2 meter dan lebar 2,5 meter.

Rantis itu bisa membawa 10 orang di dalam kabin, yang sepenuhnya dilindungi oleh panel berlapis baja dan kaca tebal yang dapat menangkal peluru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya