Mobil-mobil Spesifikasi Tinggi Ramaikan Acara South Borneo Rally 2023

VIVA Otomotif: South Borneo Rally 2023
Sumber :
  • Dok: South Borneo Rally

Tapin – Kejuaraan Nasional Rally kembali digelar, dengan tajuk South Borneo Rally 2023. Ajang ini diselenggarakan pada 4-6 Agustus 2023 di Tapin, Kalimantan Selatan, dan menjadi pusat perhatian para penggemar mobil kencang di seluruh negeri.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Daya tarik utama dari Kejurnas Rally 2023 adalah kehadiran beragam mobil berperforma tinggi yang siap menarik perhatian dan menghadirkan aksi-aksi luar biasa di lintasan.

Dalam ajang ini, puluhan mobil rally berspesifikasi tinggi telah berdatangan untuk bersaing dengan performa terbaiknya.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Dari Hyundai i20 WRC2, Ford R5, Skoda Fabia R5, Citroen C3 WRC2, hingga Toyota GR Yaris AP4, mobil-mobil ini memiliki kekuatan dan kecepatan yang menakjubkan.

Para pereli berlomba-lomba menampilkan keahlian mengemudi serta kemampuan mengendalikan mobil dengan presisi tinggi. Aksi drifting, meluncur dengan kecepatan tinggi, dan manuver menegangkan, menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang menyaksikan acara ini.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Ketua Penyelenggara South Borneo Rally 2023, H M Prayudha mengatakan melalui rangkaian event ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif tidak hanya untuk kalangan pereli, tetapi juga kepada masyarakat.

VIVA Otomotif: South Borneo Rally 2023

Photo :
  • Dok: South Borneo Rally

“Kami berharap, rangkaian dari Kejurnas Rally 2023 ini yang dilaksanakan di Kabupaten Tapin dan Banjar akan berkesinambungan serta menjadi ajang promosi potensi daerah dan memberikan peningkatan positif bagi perekonomian Provinsi Kalimantan Selatan pada umumnya dan juga dalam pengembangan prestasi olahraga otomotif pada tahun-tahun mendatang,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 5 Agustus 2023.

Salah satu pereli yang tampil dan bertindak sebagai tuan rumah, H Prayoga dari tim HRVRT BMB, menjelaskan bahwa ia ingin memberikan hasil yang terbaik pada laga ini memberikan kado spesial kepada masyarakat setempat.

“Sebagai pereli tuan rumah, kami ingin memberikan yang terbaik. Segala persiapan telah dilakukan, baik dari mobil, serta beberapa hal pendukung lainnya. Semoga nanti kami bisa meraih kemenangan dan menjaga kandang kami tetap milik kami,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya