Truk Mitsubishi Fuso Canter Jadi Armada untuk Bantuan Kemanusiaan

VIVA Otomotif: Truk Mitsubishi Fuso Canter untuk armada Poslog
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, melakukan serah terima satu unit demo truk Fuso Canter Cold Chain ke PT Pos Logistik Indonesia.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Truk Fuso Canter Cold Chain tersebut akan menjadi bagian penting dalam kegiatan operasional Poslog, dan berperan mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan stunting.

Dalam acara serah terima ini, Sales and Marketing Director KTB, Duljatmono secara simbolis menyerahkan kunci truk demo kepada Direktur Utama Poslog, Adrian Cholid.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Kolaborasi ini menandai komitmen KTB dalam mengembangkan produk untuk segmen bisnis cold chain, dengan menggunakan Fuso Canter yang telah terbukti sebagai kendaraan komersial yang populer.

Unit Fuso Canter Cold Chain dilengkapi dengan karoseri box berkualitas tinggi, dan mesin pendingin terbaik. Sistem Runner telematik pada truk ini juga memberikan solusi khusus untuk memastikan kualitas dan kesegaran komoditas, makanan, dan minuman selama pengangkutan, bahkan dalam kondisi teriknya sinar matahari sekalipun.

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Ardian mengungkapkan, bahwa truk demo ini akan digunakan dalam kegiatan operasional, khususnya dalam mendukung program pendistribusian bahan makanan untuk upaya penanggulangan stunting.

VIVA Otomotif: Truk Mitsubishi Fuso Canter untuk armada Poslog

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

“Poslog sebagai perusahaan logistik berperan penting dalam membantu pemerintah mencapai target penurunan angka stunting hingga 14 persen,” ujarnya di Jakarta Pusat, dikutip VIVA Otomotif Jumat 4 Agustus 2023.

Sementara itu, Duljatmono menuturkan bahwa KTB merasa bangga dapat berpartisipasi dalam program pemerintah yang sangat penting ini melalui produk kendaraan niaga mereka.

“Mitsubishi Fuso selalu siap memberikan dukungan melalui produk dan layanan yang telah memiliki jaringan terluas di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya