Produk Aftermarket Baru Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Ilustrasi aki sepeda motor
Sumber :
  • Youngchoppers

Jakarta – Dunia otomotif tidak hanya mengenai produk kendaraan bermotor saja, namun juga industri pendukungnya termasuk aksesori dan produk aftermarket.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Semakin banyaknya peminat kendaraan, berdampak pada meningkatnya permintaan akan produk pendukung. Hal itu membuat jenis barang yang ditawarkan semakin lengkap dan beragam. 

Seperti yang ditawarkan oleh Hiteq, penyedia produk aftermarket aki kendaraan bermotor roda dua alias sepeda motor. Mereka hadir di Tanah Air dengan dua model baru.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Produk baru yang dimaksud adalah HTZ5S dan HTZ6V. HTZ5S menawarkan daya 12V 4,2A yang ideal untuk berbagai jenis motor, mulai dari Honda Supra X125, Honda Scoopy, Honda BeAT Series, Honda Vario 125 dan 150, Yamaha Jupiter, Yamaha Jupiter MX, sampai dengan Yamaha Vixion

Sementara itu, HTZ6V hadir dengan 12V 6A yang lebih bertenaga untuk kendaraan berjenis skuter matik yang bodinya bongsor, seperti Honda PCX, Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Kedua produk aki motor tersebut dibuat dengan keunggulan berupa daya tahan lebih lama, serta voltase dan ampere yang stabil. Harga jualnya yakni mulai dari Rp145 ribu.

“Aki Hiteq adalah hasil selama beberapa tahun mensurvei pasar Indonesia, yang menginginkan aki berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Sales Manager PT Dwijaya Bersama untuk area Jabodetabek, Awaludin melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 13 Agustus 2023.

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan dari aki motor baru itu, yakni kemampuan mensuplai arus yang stabil meski motor lama tidak digunakan. Selain itu, jenisnya juga sudah maintenance free atau bebas perawatan. 

Tak hanya fokus pada aki motor, Hiteq juga menghadirkan inovasi lain dalam bentuk bohlam lampu untuk sepeda motor. Tipe T19 dan H4 menjadi pilihan menarik bagi pengguna, yang menginginkan pencahayaan lebih hemat energi dan tahan lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya