Vespa Elettrica Diskon Rp32,5 Juta di GIIAS 2023, Tanpa Inden

Vespa Elettrica di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Pada ajang GIIAS 2023, sejumlah merek menghadirkan kendaraan listrik salah satunya Vespa. D imana merek yang berasal dari Italia ini meluncurkan Vespa Elettrica pada Kamis, 10 Agustus 2023 lalu. 

Kymco Tak Cuma Jual Motor Listrik dan Jasa Tukar Baterai

Vespa Elettrica ini dilengkapi dengan teknologi yang ramah lingkungan. Hal ini sejalan dengan keinginan pemerintah untuk mengupayakan elektrifikasi di Indonesia. 

Selama masa pameran berlangsung, Vespa Elettrica mendapatkan potongan harga atau diskon yang diberikan kepada para pelanggan, senilai Rp32.500.000. Jadi, bagi yang ingin memiliki Vespa listrik ini bisa membayar hanya Rp165.000.000 dari harga Rp198.000.000. 

iBox Obral Macbook Pro M1, Harganya Jadi Murah Banget

"Diskon Rp32,5 juta jika membeli saat pameran GIIAS 2023 berlangsung juga bisa mendapatkan voucher pembelian aksesoris seharga Rp1.750.000," ujar salah seorang tenaga penjual Vespa, Gilang di ICE BSD, Tangerang dikutip VIVA Otomotif pada Minggu, 13 Agustus 2023. 

VIVA Otomotif: Motor listrik Vespa Elettrica

Photo :
  • Wired
Ratusan Kendaraan Listrik Siap Kawal HUT ke-79 Kemerdekaan RI di IKN

Ia juga mengungkapkan bila calon konsumen ingin membawa pulang Vespa Elettrica ini bisa dengan booking fee dari Rp5 juta hingga Rp10 juta. 

Sebagai informasi, unit dari Vespa Elettrica ini stoknya tersedia, jadi bagi konsumen yang ingin memiliki motor listrik stylish ini tidak perlu menunggu atau inden

Desain Vespa Elettrica tidak hanya memukau dari segi estetika, tetapi juga terkoneksi dengan gaya hidup digital yang saat ini sedang jadi tren. Misalnya kehadiran sistem Vespa MIA, di mana penngendara dapat menghubungkan smartphone ke motor melalui Bluetooth.

Panel instrumen digital dengan layar TFT berwarna memberikan informasi penting seperti kecepatan, mode berkendara, dan tingkat pengisian baterai. Kemudahan pengisian daya juga menjadi fokus, dengan opsi pengisian langsung ke stopkontak atau stasiun pengisi daya publik yang semakin banyak jumlahnya. Waktu pengisian penuh baterai berkisar 4-8 jam.

Bagi konsumen yang minat dengan Vespa Elettrica, berikut skema cicilan pada pembelian di ajang GIIAS 2023: 

Vespa Elettrica, Rp198 juta

  • DP Rp50 juta angsuran Rp6.1 jutaan tenor 24 bulan
  • DP Rp79 juta angsuran Rp4.9 jutaan tenor 24 bulan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya