Lama Absen, Merek Motor Legendaris Ini Kembali Meriahkan GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Harley-Davidson Breakout
Sumber :
  • Dok: JLM Auto Indonesia

Tangerang – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menjadi sorotan para pecinta otomotif di Indonesia, berkat tersedianya beragam kendaraan baru baik mobil maupun sepeda motor.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Salah satu contohnya yakni kehadiran kuda besi yang ikonik, yakni Harley-Davidson. Ajang bergengsi ini diramaikan oleh JLM Auto Indonesia, yang bertindak sebagai APM dan distributor resmi Harley-Davidson di Tanah Air.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-120 Harley-Davidson, GIIAS tahun ini menjadi momen bersejarah karena setelah tiga tahun absen, merek motor gede atau moge legendaris ini kembali dengan koleksi ikoniknya.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Dalam GIIAS 2023, pengunjung disuguhi berbagai penawaran menarik. Misalnya Bike Hero dengan model andalan seperti Pan America 1250 Special dan Breakout 117, yang menjadi daya tarik utama.

VIVA Otomotif: Harley-Davidson Pan America 1250 Special

Photo :
  • Dok: JLM Auto Indonesia
Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

Model Year 2023 diwakili oleh kehadiran Sporster S, Nightster Special, Road King Special, Street Glide Special, Fatboy 114, dan Ultra Limited.

Harley-Davidson juga menghadirkan pengalaman interaktif di booth mereka. Para pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara dengan uji coba demo sepeda motor.

Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menyatakan bahwa partisipasi Harley-Davidson di GIIAS 2023 bukan hanya sekadar kembalinya ke panggung otomotif Indonesia, tetapi juga wujud komitmen untuk memberikan pengalaman berkesan kepada para pecinta otomotif di Tanah Air.

“Kami berharap, kehadiran kami dan koleksi sepeda motor ikonik Harley-Davidson dapat menginspirasi dan membangkitkan semangat berkendara,” ujarnya di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Harley-Davidson Breakout Riser

Photo :
  • Dok: JLM Auto Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya